Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Keindahan Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Keindahan Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Keindahan Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Magetan adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur ini mempunyai destinasi wisata alam yang tidak membosankan untuk sering-sering dikunjungi.

Sebut saja tempat wisata GeniLangit, Mojosemi Forest Park dan Telaga Sarangan. Kemudian jika sobat topwisata ingin menikmati pemandangan gunung lawu sambil bersantai bisa juga mengunjungi Resort Mbah Djoe.

Namun disamping tempat wisata itu semua, masih ada tempat wisata yang perlu kamu ketahui, yaitu Wisata ujung Kulon Janggan Magetan. tempat wisata ini menyajikkan pemandangan yang indah dengan background Gunung Lawu, serta area spot-spot foto kekinian juga bertaburan di tempat wisata Ujung Kulon Janggan Magetan.

Udara di tempat wisata Ujung Kulon Janggan ini terbilang cukup sejuk dan asri, karena lokasinya berada di lembah Gunung Lawu, sehingga para wisatawan akan semakin betah untuk berlama-lama berwisata ke Magetan.

Untuk lebih jelas serta detailnya tentang "Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan", simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan ini terletak di Janggan, Poncol, Janggan, Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63362.

Lokasi wisata yang tidak jauh pusat Kota Magetan ini memang menjadi jujukan libur akhir pekan wisatawan lokal maupun luar kota Magetan, jarak tempuh dari pusat kota kira-kira 30 menit perjalanan.

Harga Tiket dan Jam Buka wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Harga tiket masuk wisata Ujung Kulon Janggan Magetan ini dikenankan biaya Rp 5.000 per orang, waw sungguh sangat murah bukan sobat. Karena bisa ajak seluruh anggota keluarga untuk berkunjung kesini. Biaya Parkir disini juga relatif murah, untuk kendaraan roda dua cuma Rp 2.000 dan kendaraan roda empat Rp. 5.000.

Jam buka wisata Ujung Kulon Janggan Magetan ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari.

Fasilitas Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Fasilitas wisaya Ujung Kulon Janggan Magetan ini cukup lengkap, karena tempat wisata ini dikembangkan dan dikelola secara profesional. Didalamnya sudah terdapat banyak tempat-tempat kuliner yang bersih, Kamar Mandi / Toilet, Mushola dan Gazebo.

Daya Tarik Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Daya tarik wisata ini mampu menghipnotis para pengunjung dengan sajian keindahan alam serta konsep tempat wisata yang kekinian. Memang dengan mengusung konsep Milenial tempat wisata manapun akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan, tentunya harus di imbangi dengan pelayanan yang baik juga.

Beberapa spot foto di tempat wisata ini memang tidak jarang diserbu para pengunjung, termasuk  spot foto gardu Pandang, spot foto Rumah Castle, dan spot foto sepeda terbang. jadi sobat harus sabar mengantre jika datang kesini bertepatan dengan hari libur panjang.

Setelah kalian merasa lelah mengitari area wisata ini, sobat topwisata bisa mencoba tempat kuliner yang khas Magetan ini. dengan harga yang relatif terjangkau, sobat bisa mencicipi makanan seperti bakaran ikan, aneka jus,  makanan ringan, Kopi Magetan Cemoro Sewu, serta aneka hidangan hasil panen perkebunan lainnya.

Galeri Spot Foto Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Ayunan Cinta Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Ayunan Cinta Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Ayunan Cinta Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Ayunan Cinta Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Gardu Pandang Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Gardu Pandang Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Sepeda terbang Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
Sepeda terbang Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan




TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Keindahan Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan
5/ 5
Oleh