Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Menikmati keindahan gunung lawu dari Resort Mbah Djoe

Menikmati keindahan gunung lawu dari Resort Mbah Djoe

Wisata Resort Waroeng Mbah Djoe Magetan


Wisata Resort Waroeng Mbah Djoe Magetan

Magetan selain punya ikon wisata telaga sarangan ternyata punya wisata kuliner dengan view pemandangan yang bagus lo. Memang di tahun 2018 ini para investor sedang gencar-gencarnya membangun tempat wisata disana sini dan itu sangat bagus untuk menumbuh perekonomian masyarakat sekitar.

Tempat nongkrong sekaligus wisata waroeng mbah djoe yang berada di lereng gunung lawu ini sangat indah pemandangannya. Area-area yang begitu memukau disepanjang jalan menuju area Mojosemi Forest Park Puntok Geneng Taman Bendengan menjadi salah satu tempat favorit untuk foto landscape pemandangan gunung lawu. Lokasi tepatnya di jalan tawang mangu plaosan kabupatrn Magetan.



Sepanjang jalan tembus Jawa Timur dan Jawa Tengah ini banyak sekali dibuka resort atau rest area bagi para pengguna jalan. Tim topwisata tertarik untuk mengunjungi resort Waroeng Mbah Djoe karena memiliki desain dan konsep yang unik. Menu yang ditawarkan beragam mulai dari pohong keju, roti bakar, nasi goreng dan olahan aneka jus yang begitu nikmat. Harga yang ditawarkan pun relatif murah mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 30.000.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka hidangan ringan ataupun menu makanan yang nikmat, tapi juga memiliki spot-spot berfoto yang begitu bagus. Konsep bangunan di desain untuk menarik para pengunjung dan betah berlama-lama di resort Mbah Djoe.

Waroeng Mbah Djoe ini buka mulai jam 08.00 sampai jam 21.00. Setelah kalian mengisi perut dan berfoto-foto kalian juga bisa meneruskan perjalanan ke wisata Magetan lainnya seperti :

Baca Juga :  WAGOS Wisata alam Gosari Gresik, Spot Foto Era Milenial

Kembali ke ulasan Waroeng Mbah Djoe. Waroeng Mbah Djoe ini juga villa yang bagus lo, hanya dengan harga Rp. 500.000 sampai Rp. 1.000.000 kamu bisa bermalam disini sambil menikmati pemandangan serta udara sejuk khas gunung lawu sambil minum kopi dan makan roti bakar.

Berbagai pilihan kamar mulai dari single bed dan double bed, suasana resort yang begitu bersih, rapi dan indah membuat kenyamanan anda untuk berlama-lama di Resort Mbah Djoe.

Jadi menurut topwisata Resort Mbah Djoe ini sangat cocok untuk wisata keluarga, karena dilengkapi dengan playing ground atau permainan anak yang mencukupi serta area bersantai atau refreshing yang sangat cocok. Untuk tarif penginapannya pun tidak terlalu mahal, hanya dibandrol Rp 500.000 – Rp. 1.000.000 per malam dan itupun bisa buat rombongan lebih dari 4 orang per kamar. Termasuk breakfast dan dinner juga.

Mungkin dari sobat topwisata yang berdomisili di surabaya dan sekitarnya bisa melakukan perjalanan dengan naik tol saja agar mempersingkat waktu perjalanan sobat.

Baca Juga :  Kolam Renang Blumbang Tenaru Driyorejo, Fasilitas, Harga Tiket terbaru

Jika Sobat Topwisata ingin mengetahui budget untuk berwisata di Resort Mbah Djoe, ayo kita hitung bersama-sama :


1. BBM PP Surabaya – Magetan dengan Mobil 1500cc membutuhkan biaya sebesar Rp. 300.000, dengan catatan tujuannya hanya di Resory Mbah Djoe ya

2. Biaya tol dari Surabaya Magetan PP, naik dari tol Waru dan turun di Tol Ngawi Rp 145.000 x 2

3. Biaya Penginapan Resort Mbah Djoe sudah include makan pagi dan Malam untuk 2 orang sebesar Rp. 500.000, menggunakan kamar standart per malam, biaya diatas bisa bertambah jika sobat membawa banyak anggota keluarga, tetapi penambahan biaya bukan dari penginapannya

4. Pesan Makanan Mandiri untuk 2 anggota keluarga ( sate Mbah Djoe dan Jeruk Hangat ) sebesar Rp. 60.000

Nah itu sih itung-itungan biaya mimin untuk sampai ke Resort mbah Djoe sebesar Rp. 1.160.000

Baca Juga :  Yuk Liburan Ke Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang

Bagaimana kawan topwisata, apakah kamu tidak terlalu mengunjungi resort dan waroeng mbah djoe?

Kunjungi juga wisata Karimunjawa di Jawa Tengah

Potret-potret Resort Mbah Djoe  :









TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan