Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Alam dan Adventure di Mojosemi ForestPark Magetan

Wisata Alam dan Adventure di Mojosemi ForestPark Magetan

Mojosemi Forest Park wisata alam nan indah


Wisata kabupaten magetan kembali lagi hadir, kali ini wisata alam Mojosemi Forest Park yang lokasinya berdekatan dengan ikon wisata Magetan yaitu Telaga Sarangan.

Bagi kalian yang belum begitu mengenal wisata mojosemi forest park atau bahkan di benak kalian bertanya “Mojosemi Forest Park Magetan wahana apa saja?” atau “Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest berapa?” atau “Lokasi Mojosemi Forest Park dimana?”. Tenang topwisata akan mengulas semua tentang itu.

Mojosemi Forest Park menawarkan wisata edukasi tentang alam dan kehidupannya. Didalamnya terdapat berbagai jenis flora. Namun selain tanaman jenis Pinus, Puspa, Jajumu, Ekaliptus dan tumbuhan tegak lurus lainnya.

Mojosemi Forestpark terletak di Jl. Raya Sarangan No.Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mojosemi Forest Park juga menawarkan berbagai wahana yang seru termasuk OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Airsoftgun Zone, Archery Zone.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan juga banyak termasuk Parkiran yang luas, toilet, mushola, aula pertemuan dan Ekaliptus Resto and Cafe. Pusat oleh-oleh khas magetan juga hadir disini, jadi kamu bisa memborong jajanan khas magetan untuk dibawa pulang.

Kemudian untuk akses menuju wisata mojosemi forest park terbilang mudah, karena berbagai transportasi umum sudah banyak disini. Lokasi Mojosemi Forest Park ini sendiri terletak diantara Cemoro Sewu dan telaga sarangan.

Detail wahana Mojosemi Forest Park antara lain :

Archery WAHANA
Sebuah wahana untuk melatih konsentrasi, kekuatan dan keakuratan dalam membidik bidang target, wahana ini cukup menantang bagi para pengunjung Mojosemi Forest Park.

Lawu Tour WAHANA
Sebuah wahana adventure untuk menjelajah lebatnya hutan pinus di sekitar gunung lawu. Kamu akan merasa seperti robin hood yang sedang berpetualang.

Paint Ball Arena WAHANA

Sebuah wahana yang mengutamakan strategi dan kekompakan tim, disini kamu harus mempunyai kapten yang bagus agar bisa memenangkan pertandingan.

Air Softgun WAHANA
Air Softgun di Mojosemi Forest Park adalah satu-satunyanya wahana Air Softgun outdor di wilayah jatim dan jateng cocok untuk event nasional  

ATV Zone WAHANA
Sebuah wahana balapan yang begitu menantang, selain kamu bisa menikmati pemandangan gunung lawu, kamu juga bisa beradu kecepatan dengan keluarga kamu atau rekan kamu disirkuit ATV Zone sepanjang 4 km.

Sky Walk WAHANA

HighRope Adventure WAHANA

Sebuah wahana yang pertama kali hadir di Indonesia yang telah dilengkapi dengan keamanan SafeRoller System, dan kamu pasti dijamin aman dan tertantang di wahana ini.

Camping Ground WAHANA
Camping Ground

Pada bulan Mei 2019 ini mojosemi forest Park menghadirkan Wahana baru yaitu Dino Park. Penasaran kan yuk simak ulasan dinopark di mojosemi forest Magetan ini

Simak juga ulasan kami di wisata magetan lainnya Resort Mbah Djoe

Harga Tiket Masuk wisata Mojosemi Forest Park :

Tiket masuk ke wisata Mojosemi Forestpark sebesar Rp. 10.000. Namun di setiap wahana kamu akan dikenakan tarif yang berbeda pula, berikut detail harga tiket disetiap wahana.

Air Terjun Tirto Mojo Rp. 5000,-
High Rope adventure Rp. Rp. 100.000
Menaiki Kuda Rp. 40.000,-
Berkeliling dengan ATV Rp. 30.000
SoftGun Laras Pendek Rp. 75.000,-
SoftGun Laras Panjang Rp. 100.000
War Game Rp. 100.000
Wahan Join Operation Rp. 75.000
Camping Ground Rp. 15.000

Baca Juga :  Jolotundo Glamping & Edu Park Nganjuk, Indah dan Mengedukasi

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan