Lompat ke konten
Home » Wisata » Tangerang Juga Punya Tempat Wisata Apik, Telaga Biru Cigaru Cisoka Wajib Disambangi. Segini Harga Tiketnya!

Tangerang Juga Punya Tempat Wisata Apik, Telaga Biru Cigaru Cisoka Wajib Disambangi. Segini Harga Tiketnya!

Telaga Biru Cigaru Cisoka7 (1)

Telaga Biru Cigaru Cisoka

Telaga Biru Cigaru Cisoka merupakan salah satu destinasi wisata di Tangerang yang sedang naik daun dan populer. Destinasi wisata ini dilengkapi dengan berbagai spot terbaik yang siap menghibur para pengunjung.

Berlibur ke Tangerang, ada banyak objek wisata baru yang siap untuk temani aktivitas libur panjang atau libur akhir pekan bersama dengan orang tersayang.

Eksplorasi wisata di Tangerang, coba untuk bertandang ke Telaga Biru Cigaru Cisoka untuk menyegarkan lagi pikiran dari kepenatan.

Wisata Tangerang memanglah istimewa, tak hanya ada destinasi modern, tapi ada pula destinasi alam tak kalah menarik untuk didatangi.

Destinasi wisata alam Telaga Biru Cisoka ini menawarkan keindahan alam dengan berbagai wahana permainan yang menarik untuk memanjakan liburan para pengunjung.

Rasakan sensasi libur panjang atau libur akhir pekan yang seru dan menyenangkan di Tangerang dengan mengeksplor wahana serta spot yang terbaik Waduk Cigaru Cisoka.

Saat pengunjung berencana datang dan menghabiskan waktu ketika libur di Telaga Biru Cigaru Cisoka Tangerang dan membutuhkan beberapa informasi mengenai destinasi tersebut.

Tak perlu khawatir, Anda dapat membaca dan menyimak pembahasan artikel wisata Telaga Biru Cigaru Cisoka berikut ini. Dapatkan liburan yang menyenangkan serta berkualitas ketika mengeksplorasi alam Telaga Biru Tangerang.

Harga Tiket Masuk (HTM) Telaga Biru Cigaru Cisoka

Menikmati pesona alam yang indah dan spot terbaik yang pengelola wisata Telaga Biru Cisoka suguhkan memang seru dan menyenangkan.

Banyak destinasi wisata baru di daerah Tangerang yang dapat pengunjung nikmati untuk manjakan liburan bersama teman atau keluarga tercinta.

Destinasi wisata yang murah di Tangerang ini cocok bagi Anda yang ingin healing dan menyegarkan kembali jiwa, tubuh, dan pikiran yang penat.

Mengeksplorasi wisata Telaga Biru Cigaru Cisoka, pengunjung tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena harga tiket masuknya yang dapat dikatakan murah meriah.

Baca Juga :  Labuan Bajo, jangan lupa mampir 5 tempat ini

Untuk mengeksplorasi objek wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang, HTM yang perlu dibayarkan adalah Rp. 12.000/orang (harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Terjangkau sekali, bukan? Namun, pengunjung harus membayar biaya-biaya lain jika ingin menikmati wahana permainan air tersedia, seperti perahu wisata.

Jika Anda berkunjung ke objek wisata Telaga Biru Cigaru Cisoka dengan menggunakan kendaraan pribadi, Anda pun perlu menyiapkan uang retribusi parkir.

Nikmatilah libur akhir pekan seru di Tangerang dengan mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam di sana.

Destinasi wisata ini jadi pilihan yang terbaik saat Anda liburan bersama dengan sahabat, teman, maupun keluarga tercinta.

Rute dan Alamat Lokasi

Destinasi wisata alam Telaga Biru Cigaru Cisoka Tangerang jadi tujuan wisata yang populer saat ini. Saat pengunjung datang ke Bendungan Biru Cisoka, tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung tiap harinya.

Objek wisata Bendungan Telaga Biru Cisoka mudah dilawati oleh para wisatawan kapan saja dengan kendaraan pribadi. Untuk lokasinya berada di Cigaru, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Untuk sampai ke tujuan, Anda bisa menggunakan bantuan Maps online sebagai penunjuk arah.

Jam Buka Wisata Telaga Biru Cisoka

Wisata alam ini dapat dikunjungi kapan pun karena memang buka tiap hari. Sementara, untuk jam operasionalnya adalah buka dari pukul 06.00 – 18.00 WIB setiap hari.

Pengunjung dapat puas menjelajahi keindahan alam terjadi di Telaga Biru dan menikmati berbagai spot dan wahana yang terbaik di sana. Segarkan pikiran dan tubuh Anda dengan berlibur mengunjungi tempat-tempat wisata yang terbaik di Tangerang bersama dengan teman, keluarga, atau orang-orang terdekat lainnya.

Wisata Tangerang memanglah istimewa dengan beragam destinasi yang menarik untuk healing dari kesibukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Wisata Pari Bendo Lawang, Sajian Alam Penuh Keceriaan

Fasilitas Tersedia

Menikmati liburan bersama dengan orang-orang tersayang di Telaga Biru Cisoka Tangerang, Anda dan pengunjung lainnya akan disuguhkan dengan keindahan alam yang mempesona.

Liburan Anda di destinasi wisata Tangerang ini akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang menarik.

Berikut ini adalah sejumlah fasilitas penunjang yang dapat Anda jumpai serta nikmati ketika liburan ke Telaga Biru Cigaru Cisoka:

  • Area parkir kendaraan yang lumayan luas
  • Rumah makan
  • Warung wisata
  • Toilet
  • Wahana permainan yang menarik
  • Spot foto instagenic
  • Perahu wisata
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Camping ground dan masih banyak lainnya

Menyegarkan pikiran dan tubuh dengan berlibur ke objek wisata Telaga Biru Cisoka. Catat dan masukkan objek wisata ini ke dalam list destinasi liburan Anda.

Berbagai Spot Wisata di Telaga Biru Cisoka

Menikmati aktivitas liburan akhir pekan di wisata Telaga Biru Cigaru Cisoka memanglah menyenangkan dengan bermacam-macam keseruan.

Banyak aktivitas menyenangkan yang dapat pengunjung nikmati saat datang liburan ke Telaga Biru Cigaru Cisoka Tangerang.

Selain bisa ngadem dan menikmati panorama alam indah yang tersaji, Anda jangan sampai melewatkan aktivitas hunting fotografi dengan mengeksplorasi spot-spot instagenic yang disediakan. Dapatkan foto-foto yang keren untuk kenangan berlibur di Telaga Biru Cisoka. Berbagai jenis wahana permainan air yang seru pun akan melengkapi aktivitas liburan Anda bersama teman atau keluarga.

Setelah puas bermain dan juga mengeksplorasi berbagai spot terbaik di Telaga Biru Cisoka, Anda pun jangan sampai melewatkan aktivitas berburu kuliner lezat di Tangerang.

Tips Berkunjung ke Telaga Biru Cigaru Cisoka

Untuk mendapatkan perjalanan liburan yang lebih seru, menyenangkan, dan berkualitas ketika mengeksplorasi destinasi wisata Telaga Biru Cisoka, sebaiknya Anda mempersiapkannya dengan maksimal. Berikut ini sejumlah tips wisata yang dapat Anda jadikan sebagai referensi berkunjung ke wisata Telaga Biru Cisoka:

  • Waktu yang terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata Telaga Biru Cisoka, yakni pagi hari supaya lebih puas.
  • Ajaklah sahabat, teman, atau keluarga tersayang untuk perjalanan liburan yang lebih seru ketika mengeksplor wisata Telaga Biru Cigaru Cisoka.
  • Bawalah uang lebih ketika liburan ke objek wisata ini untuk menikmati berbagai spot serta wahana yang seru di dalamnya.
  • Jagalah kebersihan alam sekitar dan juga jangan merusaknya, serta membuang sampah secara sembarangan saat datang liburan ke tempat wisata ini.
Baca Juga :  SandBoarding di Gumuk Gurun Pasir Parangkusumo

Masih banyak objek wisata baru di wilayah Tangerang yang tidak kalah direkomendasikan untuk Anda lawati saat liburan. Semoga informasi serta ulasan mengenai objek wisata Telaga Biru Cisoka Tangerang ini dapat memudahkan perjalanan berlibur Anda.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan