Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Ada yang baru di Mojosemi, Wahana Dinosaurus Park

Ada yang baru di Mojosemi, Wahana Dinosaurus Park

Mojosemi forest Park hadirkan Wahana Dinosaur Park


Mojosemi forest Park hadirkan Wahana baru yaitu Dinosaurus Park, di mana Dinosaurus Dinosaurus yang ada di wahana ini bisa bergerak dengan sendirinya karena pengaruh AI robotika yang ada di dalamnya. Tidak ada itu dinosaurus yang ada di mojosemi forest Park ini didesain mirip dengan habitat aslinya yaitu di hutan-hutan lebat serta tinggi


Liburan telah tiba sudahkah Anda merencanakan wisata kamu hari ini ?

Jika kalian ingin mengunjungi tempat yang sangat eksotis di daerah pegunungan Lawu serta dengan nuansa konsep edukasi, Adventure, serta hiburan yang lengkap mojosemi forest Park jawabannya.

Di mojosemi forest Park Magetan ini terdapat wahana hiburan baru yaitu Dinosaurus Park yang mirip dengan destinasi wisata Jatim Park batu Malang.

Lengkap dengan habitat aslinya dengan hutan pinus dan memiliki ribuan pohon raksasa  dinosaurus ini seperti asli bahkan ada yang bisa bergerak serta mengaung dengan sendirinya

Total ada sebanyak 20 dinosaurus tersaji di mojosemi forest Park Magetan ini. Dinosaurus itu terdiri dari pemakan daging seperti Tirex serta dinosaurus lainnya seperti Brontosaurus atau dinosaurus leher panjang.

Tak main-main, dengan riset yang mendalam oleh tim mojosemi forest Park. Pembuatan lokasi Jurassic Park serta dinosaurusnya ini diharapkan bisa menggaet para pengunjung di libur lebaran 2019 sampai 40 ribu pengunjung.

Wahana Jurassic Park yang menghadirkan 20 jenis dinosaurus ini bisa bergerak dengan sendirinya serta mengeluarkan suara aslinya. bahkan ada beberapa Spot dinosaurus yang bakal mengejutkan para pengunjung.

Seperti tyronosaurus rex atau lebih dikenal dengan T Rex yang tiba-tiba saja keluar dari sebuah kontener.

Tidak hanya robot robot dinosaurus saja yang ada di mojosemi forest Park Magetan ini di dalamnya juga terdapat Wahana lain seperti penampilan dinosaurus show, wahana teatrikal ini menampilkan drama di mana ada para peneliti dinosaurus yang tersesat pada zaman Dino.

Di situ para peneliti harus berjuang keras keluaran dari lokasi dinosaurus dengan membawa berbagai penemuan penelitian untuk umat manusia.

Untuk harga tiket serta lokasi mojosemi forest Park kunjungi link berikut : harga tiket lokasi serta Wahana mojosemi forest Park Magetan

Pasti penasaran kan sobat top wisata,

simak nih foto-foto lengkap mojosemi forest Park Dinosaurus.









TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan