Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Makoya Dapur Bakar Pandaan Spot Foto Instagramable

Makoya Dapur Bakar Pandaan Spot Foto Instagramable

Spot Foto Instagramable di Makoya Dapur Bakar


Makoya Dapur Bakar Pandaan adalah salah satu destinasi wisata favorit di Pasuruan ya. Dengan konsep yang instagenic bernuansa bali, serta banyak spot-spot memukau seperti Gubuk Bedugul ditengah kolam renang.

Menjadikan tempat ini ngehits dikala libur lebaran tiba. Bahkan saat topwisata mengunjungi tempat ini, suasana sangat ramai pengunjung.

Dipikir-pikir apakah destinasi wisata di Malang sudah pada penuh ya, kok semuanya pada mampir disini semua ? Ah mungkin tidak. Atau jangan-jangan mereka sudah membaca ulasan topwisata sebelumnya tentang Makoya Dapur Bakar Pandaan.

Mungkin saja iya, karena topwisata sebelumnya sudah mengulas tuntas tentang seluk beluk, lokasi, harga tiket masuk wahana, sampai harga menu makanan di Makoya Dapur Bakar Pandaan.

Jika sobat topwisata ingin tahu detail tentang Makoya Dapur Bakar Pandaan Pasuruan bisa mengunjungi Link Berikut. atau 

Baca Juga :  Puncak Rembangan Jember serasa di Puncak Bogor

Simak video Makoya Dapur Bakar Pandaan :


Nah untuk saat ini, mimin akan membagikan update tempat wisata ini, ada apa saja sih di Makoya Dapur Bakar Pandaan :


Suasana senja di Makoya Dapur Bakar Pandaan Pasuruan yang eksotis, dengan aliran air terjun mini ber background Bangunan Bedugul Khas Bali. Pasti akan membuat sensasi foto kamu akan nampak memukau

Memberi Makan ikan di Makoya Dapur Bakar Pandaan Pasuruan sepertinya menjadi agenda wajib kakak Inayah. Hal ini merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi anak-anak untuk mengetahui kehidupan ikan kolam. Tentunya jangan sembarangan ya memberi makan ikan, sebab disitu akan tulisan “Berilah Makan ikan dengan Pakannya, jangan dengan sisa makanan kamu”. yah seperti itulah tulisan didindingnya

Berfoto diarea dekat dengan Dapur Makoya, sehingga sembari menunggu makanan datang, anak-anak bisa diajak bermain disini.

Banyak sekali nuansa khas Bali di Makoya Dapur Bakar Pandaan Pasuruan, kamu bisa mengabadikan foto-foto instagramable kamu disini.
Baca Juga :  Review Wisata Camping Pagupon Camp Batu


Spot Foto Pure mirip Bedugul ini memang menjadi lokasi favorit di Makoya Dapur Bakar Pandaan Pasuruan, jadi jangan sampai melewatkan momen-momen indah ini ya.



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan