Lompat ke konten
Home » Wisata » Marwah Tirta n Resto Kediri, Lokasi dan Harga Tiket

Marwah Tirta n Resto Kediri, Lokasi dan Harga Tiket

Marwah Tirta n Resto Kediri wisata murah meriah cocok untuk liburan keluarga

Suasana Marwah Tirta Kediri yang begitu meriah pasti membuat anak anda bahagia

Liburan akan terasa istimewa jika kita berada ditempat yang tepat. Tempat Itu tidak lain adalah Marwah Tirta N Resto Kediri.
Tempat wisata Marwah Tirta N Resto ini tergolong baru, Namun atas para pengunjung begitu luar biasa, Hal ini terlihat di kala hari Senin banyak sekali para pengunjung lokasi wisata ini.
Tempat wisata ini sangat cocok untuk anak-anak karena terdapat kolam renang yang besar, tempat makan yang nyaman serta Gazebo yang bersih dan siap untuk menampung banyak para wisatawan yang berkunjung di sini.
 

Marwah Tirta n Resto Kediri

Magnet bagi para pengunjung Marwah Tirta N Resto dengan konsep yang begitu bagus dan juga harga tiket yang sangat murah.

Berapa harga tiket masuk Marwah Tirta n Resto Kediri ?

 
Harga tiket masuk Marwah Tirta n Resto Kediri ini di patok harga Rp 7500 untuk orang dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak.
Sungguh sangat murah Bukan dengarkan itu kalian sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Wisata Marwah Tirta n Resto Kediri.

Baca Juga : Kebun Bunga Matahari Kediri, Spot Foto Instagenic

Dimana lokasi wisata Marwah Tirta n Resto Kediri ?

 
Lokasi wisata Marwah Tirta n Resto Kediri ini terletak di Jl. Langkat, Pelem, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur 64213.
Jam buka tempat wisata ini mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 16.00 sore, dan grafik peningkatan pengunjung terjadi mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 14.00 sore.
Jadi kalian harus benar-benar mengantisipasi jika ingin berkunjung ke wisata Marwah Tirta n Resto Kediri lihat grafik dibawah ini.
Marwah Tirta n Resto Kediri1


Wahana serta Fasilitas apa saja yang ada di Marwah Tirta n Resto Kediri ?

Fasilitas-fasilitas yang ada di Wisata Marwah Tirta n Resto Kediri ini terbilang cukup mumpuni karena mulai dari tempat makan, area Gazebo, kolam renang, serta tempat kuliner swasta dengan rapi dan bersih.
Tempat Bilas, serta kamar mandi yang ada di Marwah Tirta juga tergolong cukup rapi dan bersih, karena hampir tidak ada sampah sampah yang berserakan di sini.
Di samping tempat makan dan kolam renang Marwah Tirta n Resto Kediri ini juga terdapat titik titik Spot foto selfie yang begitu epic.
 
Panitia Membuat konsep area lokasi lokasi seperti rumah Indian, rumah cinta, dan taman belanja sering sekali menjadi jujukan para wisatawan untuk berfoto.
Para wisatawan juga bisa sekaligus belajar tentang tempat-tempat istimewa yang dikunjungi ketika melaksanakan ibadah haji dan umrah, tempat itu adalah bukit Marwah.
Marwah Tirta n Resto Kediri juga menyediakan tempat belanja souvenir yang tak kalah seru, karena berbagai pernak-pernik buatan tangan masyarakat Kediri dan khas Kediri sudah diperjualbelikan di tempat belanja ini.
 

Baca juga : Spot foto instagramable di Marwah Tirta n Resto 3

Wisata desa kreatif ini sungguh besar manfaatnya bagi masyarakat sekitar, maka dari itu dengan munculnya tempat ini semoga memberi inspirasi kepada tempat lain agar bisa menjadi desa yang mandiri serta memperluas lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga : Lebaran Tiba, Sudahkah Anda Memilih Asuransi Berkendara Tanpa Cemas

Baca Juga :  Hamparan Kincir Angin Bumi Kitiran Batu, Harga Tiket + Lokasi

Bagaimana komentar para pengunjung tentang wisata Marwah Tirta n Resto Kediri ?

 
Rating dari Google tentang wisata Marwah Tirta Kades berdiri ini adalah 4.0, yang dalam arti tempat wisata ini masih butuh pengembangan dalam hal pelayanan serta konsep.
 
Berikut testimoni wisata Marwah Tirta n Resto Kediri :
Dimenumjur Dinas Pendidikan
Lumayan resto dan pemandian yg murah meriah dan menyenangkan, mohon tempat ganti baju dan bilas ditambah, dan jalan akses bilas laki laki jangan muter keluar ke area makan

ari muaromah
Kolam renangnya bersih..tempat nyaman..ada resto juga makanannya enak2…lokasi ne mudah dijangkau.tmpate jg bagus buat selfi2

Gus mad Zuhry
Udah 2 kali kesana kok ttp gk bosen ya??
Emang terpercaya harga murah tempat nyaman pokok disana segalanya deh yg belum kesini cepetan kesana ya…. biar tau rasanya gimana

Rifqi Niam
Pelayanan yg kurang cepat…mohon di tambah pekerja nya agar setiap pesanan yang dipesan oleh pengunjung tidak mengecewakan karena menunggu lama

nur khozin
Kalau pas tahun baru an penuh banget,,, next hari biasa mau kesini lagi moga makin luas tempatnya

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

 
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan