Sabtu, 15 Februari 2020

Devoyage Bogor, Rute dr Stasiun+Wahana+Tiket

Devoyage Bogor






Jika ingin berkunjung ke Eropa namun budget masih terbatas, tenang saja masih ada alternatif lain kok untuk mengunjungi tempat wisata yang mirip dengan daerah-daerah di Eropa. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Devoyage Bogor.

Yah benar sekali, Devoyage Bogor adalah salah satu tempat wisata ngehits yang mirip dengan wisata-wisata di Eropa, didalamnya terdapat berbagai macam landmark eropa seperti Menara Eiffel Paris, Kincir Angin Khas Belanda, Sungai ala Venesia Itali, hingga berbagai permainan seru untuk anak ada semua di sini.

Jika kalian berkunjung ke tempat wisata Devoyage Bogor ini, dijamin deh kalian akan ngetrend di sosial media, karena berbagai spot foto instagramable tersebut. Memang sekarang ditempat-tempat wisata lain juga gencar-gencarnya membangung tempat wisata ala eropa ini. Seperti di Bandung, Jogja dan Batu Malang.

Dengan memanfaatkan suhu udara yang sejuk di Bogor ini, tempat wisata ala eropa sangat cocok untuk tujuan wisata kalian di Akhir pekan nanti.

Jadi kalian yang ada rencana untuk mengunjungi tempat wisata Devoyage Bogor ini. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Devoyage Bogor


Lokasi wisata Devoyage Bogor ini terletak di alamat Jl. Raya Bogor No.240, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135.

Tempat wisata Devoyage Bogor ini sangat mudah dijangkau dengan moda transportasi apapun, baik itu kereta, transportasi online ataupun mobil pribadi.

Rute bersama
Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor, Jl. Raya Bogor No.240, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135 lewat Jl. Bogor Nirwana Residence.

24 mnt (8,9 km)

1. Ambil arah timur di Jl. Kapten Muslihat/Jl. Raya Dramaga - Bogor menuju Jl. Dewi Sartika
2. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Ir. H. Juanda
3. Gunakan 2 lajur kanan untuk belok kanan ke Jl. Jalak Harupat
4. Gunakan lajur mana pun untuk belok kanan ke Jl. Raya Pajajaran
5. Belok sedikit ke kanan menuju Jl. Otto Iskandardinata
6. Gunakan 2 lajur kiri untuk berbelok sedikit ke kiri menuju Jl. Empang/Jl. R. Saleh S. Bustaman
7. Terus lurus ke Jl. Empang/Jl. R. Saleh S. Bustaman
8. Belok kiri ke Jl. Pahlawan/Jl. Raden Aria Wiranata
9. Belok kanan ke Jl. Dreded
10. Di bundaran, terus lurus ke Jl. Bogor Nirwana Residence
11. Belok kiri untuk tetap di Jl. Bogor Nirwana Residence
12. Di bundaran, ambil jalan keluar ke-2
13. Di bundaran, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Bogor Nirwana Residence/Jl. Harmoni 3
14. Di bundaran, terus lurus ke Jl. Bogor Nirwana Residence
15. Belok kiri ke Jl. Cipete Raya
16. Belok kanan ke Jl. Pabuaran Tengah
17. Tiba di lokasi: Devoyage Bogor

Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat https://maps.app.goo.gl/LiwZ63Dx6YLthPZL6

Jika kalian hendak mengunjungi tempat wisata ini dengan moda kereta api, bisa kok turun di Stasiun bogor. Kemudian kalian bisa menyewa jasa taksi offline maupun online.

Untuk tarif sih relatif terjangkau ya, kira-kira dari stasiun menuju ke Devoyage Bogor kurang lebih Rp. 40.000 aja.

Tempat wisata Devoyage Bogor ini melarang para pengunjungnya untuk membawa makanan atau minuman dari luar ya. Jadi kalian yang hendak mengunjungi tempat wisata ikonik bogor ini, ada baiknya jangan membawa barang-barang tersebut.

Pasti langsung kena screening petugas tiket deh.

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Devoyage Bogor


Menikmati tempat wisata de' voyage Bogor ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak ya guys karena di tempat wisata ini harga tiket masuknya dibanderol Rp25.000 saja untuk weekday dan Rp35.000 saja untuk weekend.

Sangat murah sekali bukan dengan lengkapnya wahana yang ada di tempat wisata ini Kalian tentu tidak akan merasa kecewa.

Selain harga tiket masuk para pengunjung juga dikenakan biaya di beberapa Wahana wisatanya, wahana tersebut antara lain :

  1. Sewa Kano : Rp.50.000,-
  2. Carousell : Rp.15.000,-
  3. Kiddy Ride : Rp.15.000,-
  4. Slot Car : Rp.10.000,-
  5. Labirin / House of Games : Rp.30.000,-


Kemudian jam buka wisata de' voyage Bogor ini mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 19 petang. Khusus untuk libur tanggal merah dan hari Sabtu Minggu tempat wisata de' voyage Bogor ini tutup sampai dengan pukul 20. 00.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata ini kurang lebih 2 jam dan jam kunjung paling populer tempat wisata the voyage Bogor ini mulai pukul 15 sampai dengan pukul 17 sore.

Jadi Saran saya jika kalian berkunjung di tempat wisata de voyage Bogor ini ada baiknya hindari jam jam dan hari favorit para pengunjung lainnya biar kalian bisa berfoto selfie dan menikmati semua wahana yang ada di sini dengan leluasa.

Apa saja yang menarik di de voyage Bogor ini


Seperti yang sudah saya bahas di atas de voyage Bogor ini menyajikan Wahana Spot foto selfie dan restoran yang begitu menyenangkan.

Berbagai warna Spot foto seperti di Eropa tersaji di devoyage Bogor ini. Mengusung konsep one stop Destination the voyage Bogor ini begitu menyenangkan untuk dikunjungi ketika kalian liburan di Bogor.

Daftar Wahana Dan Spot Foto Kece Yang Terdapat Di Devoyage Bogor

1. Menara Eiffel




Wahana pertama yang begitu antusias dikunjungi para wisatawan yaitu Wahana sport Menara Eiffel. Siapa sih yang tidak kenal dengan ikon di kota Paris ini. Kalian tidak perlu mahal-mahal datang ke Eropa terutama di Paris untuk bisa berfoto selfie di Menara Eiffel ini kalian cukup datang ke De voyage Bogor saja.

Memang terlihat setelah seperti replika bangunan Menara Eiffel namun jika kalian memotretnya dengan Angel yang tepat kalian akan terasa di Menara Eiffel Paris beneran.

2. Kincir Angin Dan Air


Lanjut ke Wahana Spot foto selfie yang kedua yaitu kincir angin dan air Belanda. Icon ini begitu melekat di tanah Belanda karena itu anak ini begitu antusias dikunjungi wisatawan the voyage Bogor.

Dengan latar belakang bangunan kincir angin dan air ini kalian akan merasa Spot foto ini begitu instagramable banget. Ada juga kincir air yang bisa Anda saksikan saat menyusuri sungai buatan dengan kano.

3. Boks Telepon Merah (Red Phone Box London)




Spot foto box telepon merah ini sangat dikenal di luar negeri terutama untuk icon wisata Londan Inggris. Ikon wisata yang populer di tahun 1920 ini yang diprakarsai oleh Sir Giles Gilbert Scott.

Ternyata bisa kalian jumpai di tempat wisata the voyage Bogor ini. jadi Spot foto yang paling indah adalah ketika kalian seolah-olah masuk ke dalam box telepon merah dan kembali ke masa lalu.

4. Jembatan Dan Gembok Cinta


Spot foto selanjutnya yang ada di the voyage Bogor ini adalah jembatan dan gembok cinta. Spot ini sangat populer di berbagai penjuru dunia salah satunya ya di Indonesia ini.

Jadi kalian bisa menaruh harapan dengan menggembok nama pasangan kalian di tempat ini dan berdoalah semoga kalian bisa menjadi pasangan yang sah dan halal di kemudian hari.

5. Bangunan Bergaya Eropa




Spot foto selanjutnya yang ada di de voyage Bogor ini adalah bangunan-bangunan yang bergaya ala Eropa. Tempat ini sangat instagenic banget karena kalian akan terasa berjalan-jalan di Eropa padahal cuma di de voyage Bogor.

6. Sungai Venesia Dan Kano




Spot foto selanjutnya yang ada di the voyage Bogor ini adalah sungai Venesia dan kano Italia. Wisata ini sangat populer di Eropa karena memiliki nuansa yang begitu sejuk dan menyenangkan air yang mengalir di sungai pun begitu tampak jernih tidak ada kotoran apapun.

Perahu Kano yang ada di sini sebagai perahu yang mengangkut para penumpang untuk menyusuri tempat wisata di De Voyage Bogor.

7. Wahana Permainan Anak


Wahana ini begitu dinanti-nanti anak-anak yang datang ke tempat wisata de' voyage Bogor ini. Beberapa wahana permainan lengkap seperti playground, Kiddy Ride, Carousell, Ferris Wheel, Slot Car, dan lainnya  tersaji di sini.

Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 dan sudah bisa menikmati semua wahana permainan yang ada di wahana permainan anak ini.

8. Restoran dan Food Court


Selain wahana-wahana yang instagramable dan menghibur di atas para pengunjung juga bisa menikmati sajian nikmat makanan dari timur ke barat di restoran De voyage Bogor.

Harga makanan yang ditawarkan dari tempat restoran ini masih cukup terjangkau antara Rp25.000 sampai dengan Rp100.000 per porsi Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang terlalu banyak di tempat makan ini.

Nah bagaimana topwisata lover tentang ulasan kami di tempat wisata the voyage Bogor ini. Apakah kalian tertarik dan ingin mengunjungi tempat wisata ini Pada liburan akhir pekan kalian ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments