Lompat ke konten
Home » Wisata » Wisata Alam Villa Khayangan Bogor, Asyik Seru Menyenangkan

Wisata Alam Villa Khayangan Bogor, Asyik Seru Menyenangkan

Wisata Alam Villa Khayangan Bogor

 
 
Hai topwisata lovers, berjumpa lagi dengan mimin yang selalu setiap memberikan informasi tempat wisata yang sangat indah untuk dijadikan referensi wisatamu. Kali ini mimin akan berikan informasi di daerah Bogor ya. Tepatnya adalah tempat wisata Villa Khayangan Bogor.

 

Bogor memang tidak henti-hentinya menghadirkan ratusan tempat wisata yang begitu menarik para wisatawannya, baik itu wisatawan dari dalam kota maupun luar kota. Sebab tempat ini memiliki lokasi geografis yang begitu cocok untuk dijadikan tempat liburan.

Suasana sejuk dan dingin tentunya menjadi modal utama untuk menarik para wisatawan, apalagi ditambahkan dengan berbagai fasilitas wisata yang begitu menyenangkan. Sama seperti di Jawa Timur yang memiliki Kota Batu dan Kota Malang yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika musim liburan tiba.

Tempat wisata Bogor yang sedang Ngehit saat ini adalah Wisata Alam Villa Khayangan Bogor. Dimana tempat ini menyajikan sensasi keindahan alam dipadu dengan infrastruktur pembangunan wisata kekinian yang sangat instagramable banget.

Banyak sekali spot foto yang keren disini. Wisata Alam Villa Khayangan Bogor sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga ataupun pasangan. Udara yang sejuk dan suasana yang nyaman akan membuat kalian menjadi lebih fresh ketika berkunjung disini.

Nah, jika kalian ingin mengunjungi tempat wisata ini di akhir pekan. Yuk simak ulasan topwisata tentang Wisata Alam Villa Khayangan Bogor berikut.

 

Lokasi Wisata

 

Lokasi Wisata Alam Villa Khayangan Bogor ini terletak di alamat Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830. Tempat wisata ini sangat mudah dijangkau ya kawan, apalagi saat ini sudah tersedia google map sebagai penunjuk jalan yang sangat akurat.

Apabila kalian masih bingung dengan lokasi pasti Wisata Alam Villa Khayangan Bogor, kalian bisa mengambil rute perjalanan dari Jonggol lurus ke arah selatan hingga nantinya sampai di simpang tiga pasar sukamakmur.

Setelah sampai di simpang tiga ini, kemudian belok ke arah kanan. Ikuti jalan tersebut hingga tiba di Desa Wargajaya. Melanjutkan perjalanan hingga menemukan pertigaan, sesampainya di pertigaan lalu belok ke arah kiri. Tidak jauh dari pertigaan tersebut, akan menemukan petunjuk jalan menuju ke arah Villa Khayangan Jonggol Bogor.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Taman Teejay Waterpark

Kalian akan menemukan pertigaan disitu, selanjutnya kalian bisa mengambil belokan yang sebelah kiri. Tidak jauh dari kalian melaju sudah ada plang Wisata Alam Villa Khayangan Bogor.

Gimana topwisata lovers, semoga kalian tidak bingung dengan rute menuju tempat Wisata Alam Villa Khayangan Bogor.
Lanjut ke harga tiket dan jam buka wisata Wisata Alam Villa Khayangan Bogor

 

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk menikmati tempat wisata ini, para pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam yang topwisata lovers. Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 20.000 saja saat weekday, kalian sudah bisa menikmati suasana alam yang begitu memukau di Wisata Alam Villa Khayangan Bogor.

Tempat wisata ini untuk menginap, yaitu Villa Khayangan Bogor. Namun didalam Villa tersebut terdapat berbagai fasilitas wisata yang sangat menyenangkan. Jadi kalian tidak diharuskan menginap ya, ketika ingin menikmati suasana wisata disini.

Namun, jika kalian ingin berlama-lama di tempat wisata yang instagramable banget ini, bisa kok mencoba menginap dengan harga mulai Rp 350.000 saja per malam. Jika kalian ingin beramai-ramai di Villa Khayangan ini, bisa mencoba sensasi menginap di villa nya kok. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.000.000 saja.

Biaya yang dikeluarkan ketika menikmati sensasi keindahan Wisata Alam Villa Khayangan Bogor

  • Harga Tiket Masuk Rp 20.000 Weekday
  • Harga Tiket Masuk Rp 35.000 Weekend
  • Biaya sewa Kamar Rp 350.000 per malam
  • Biaya sewa Villa Rp 1.000.000 per malam
 
Untuk fasilitas wisatanya diluar penyewa hotel, tempat wisata ini tutup sampai dengan pukul 18.00.
 
Harga Tiket Masuk serta sewa penginapan di Villa Khayangan ini bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.

 

Kemudian Fasilitas yang ada di tempat wisata ini terbilang sangat lengkap dan memadai ya kawan.

 

Fasilitas Wisata

Untuk fasilitas dasar seperti Tempat Ibadah, Toilet, Kamar Mandi dan Tempat Parkir semua tersedia dan terawat dengan baik. Jadi kalian tidak perlu ragu ketika mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga atau bersama pasangan.

Baca Juga :  Desa Wisata Ekang, Pesona Alam Yang Indah

Kemudian Fasilitas lainnya seperti :

1 Spot Foto Instagramable

 
Wisata Alam Villa Khayangan Bogor memiliki puluhan spot foto yang begitu memukau dan siap untuk menjadi trending topik sosial media kamu. ada foto berbentuk love, spot foto ayunan cinta dan spot foto garpu pandang.

 

 
Masih banyak lagi deh, spot foto keren di tempat Wisata Alam Villa Khayangan Bogor.
 

2. Kolam Renang

 
Salah satu fasilitas yang sangat ditunggu-tunggu para pengunjung adalah fasilitas kolam renangnya. Kolam renang di Wisata Alam Villa Khayangan Bogor ini sangatlah dingin dipadu dengan pemandangan alam yang sangat mempesona.

 

Jadi siapa saja yang menikmati kolam renang dengan pemandangan indah ini akan betah berlama-lama, bahkan kalian juga ingin menginap disini. Disamping fasilitas kolam renang ini, kalian juga bisa menikmati sajikan makanan yang begitu menggoda.

Kan sangat enak sekali, berenang kemudian langsung makan di sebelah tempat kolam renangnya.

3. Penginapan

 
Fasilitas selanjutnya yang ada di Wisata Alam Villa Khayangan Bogor adalah penginapannya yang begitu melegakan dan nyaman untuk dinikmati bersama keluarga. Ada 2 macam penginapan yang ada ditempat ini.

 

Pertama adalah penginapan berupa kamar dengan daya tampung sekitar 3 sampai 4 orang. Sedangkan yang kedua yaitu villa. Villa ini memiliki 3 buah kamar tidur serta terdapat dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak lengkap, villa ini memiliki daya tampung kurang lebih sekitar 10 orang untuk 1 villa.

Harga yang ditawarkan pun tidak terlampau mahal, cukup membayar Rp 350.000 saja untuk kamar kecil, dan Rp 1.000.000 saja untuk sewa villa.

Nah, bagaimana topwisata lovers. Apakah kalian tertarik mengunjungi Wisata Alam Villa Khayangan Bogor di akhir pekan kalian nanti ?

Sampai jumpa di artikel terbaru topwisata laiinya.

 

Q & A Halaman ini

Pertanyaan : Harga tiket masuk Wisata Alam Villa Khayangan Bogor ?
Jawaban :

 

  • Harga Tiket Masuk Rp 20.000 Weekday
  • Harga Tiket Masuk Rp 35.000 Weekend
  • Biaya sewa Kamar Rp 350.000 per malam
  • Biaya sewa Villa Rp 1.000.000 per malam
Pertanyaan : Fasilitas apa saja di tempat wisata Villa Khayangan Bogor ini ?
Jawaban : Mulai dari Hotel Mewah dan Murah, Villa yang siap menampung puluhan pengunjung, sampai fasilitas tempat selfie dan kolam renang tersedia disini.
Pertanyaan : Rute menuju Villa Khayangan Bogor ?
Jawaban : rute perjalanan dari Jonggol lurus ke arah selatan hingga nantinya sampai di simpang tiga pasar sukamakmur.

 

Setelah
sampai di simpang tiga ini, kemudian belok ke arah kanan. Ikuti jalan
tersebut hingga tiba di Desa Wargajaya. Melanjutkan perjalanan hingga
menemukan pertigaan, sesampainya di pertigaan lalu belok ke arah kiri.
Tidak jauh dari pertigaan tersebut, akan menemukan petunjuk jalan menuju
ke arah Villa Khayangan Jonggol Bogor.

Kalian akan menemukan
pertigaan disitu, selanjutnya kalian bisa mengambil belokan yang sebelah
kiri. Tidak jauh dari kalian melaju sudah ada plang Wisata Alam Villa
Khayangan Bogor.

Baca Juga :  Tasikmalaya Punya Destinasi Wisata Bersama Keluarga yang Keren, Danau Lemona Jangan Sampai Dilewatkan

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan