Selasa, 28 April 2020

Cafe De Kendor Hambalang Bogor, Cocok nih buat Nongkrong

Nongkrong sambil Liburan di Cafe De Kendor Hambalang, Bogor




Hai sobat Topwisata Lovers. Bagaimana kabar kalian hari ini? Apakah susah move on atau sudah on fire? Atau apakah kalian ingin cari tempat main bareng, nongkrong dengan pemandangan yang eksotik? Mimin punya sedikit ulasan tentang dimana tempat nongkrong yang berkualitas ala bintang lima. Bertempat di salah satu Kota Bogor, tempat ini sangat direkomendasikan bagi kalian para kaula muda yang sedang mabuk kasmaran, bahkan tempat ini juga bisa dijadikan sebagai sarana tempat main bareng beberapa game dari handphone kalian lho.

Kota Bogor memang terkenal dengan nuansa eksotik alamnya. Tak sedikit warga dari jauh mendatangi Kota Bogor untuk menikmati salah satu tempat wisatanya. Mulai dari wisata alam hingga wisata taman bermain. Banyak tempat wisata di Kota Bogor mengusung tema tempat wisata bernuansa alam, karena nuansa alam di Kota Bogor sangat indah untuk dipandang dan memiliki udara yang sejuk. Sehingga warga yang berkunjung ke salah satu tempat wisata di Kota Bogor menjadi tidak jenuh.

Ada satu tempat yang unik di kawasan Kota Bogor. Merupakan sebuah cafe yang memiliki konsep outdoor dan dibangun di kawasan perbukitan dan menghadap panorama pemandangan alam yang tentunya sangat menyejukkan mata dan sangat indah. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para anak muda khususnya untuk para muda mudi yang sedang bergejolak hatinya. Meskipun targetnya adalah anak muda, tak sedikit juga bagi para orang tua yang mengajak anaknya untuk sekedar bersantai sambil menikmati beberapa hidangan yang ditawarkan oleh pihak cafe. Kalian juga bisa mengajak teman-teman, keluarga, saudara, bahkan gebetan. Di tempat ini tak ada batasan usia maupun gender. Semua bisa datang di tempat ini.



Dengan nuansa yang dingin dan sejuk membuat anda akan semakin betah untuk berlama-lama nongkrong di tempat ini. Hidangan yang ditawarkan juga cukup beragam dan tentunya tidak menguras dompet anda. Tempat asik ini memiliki lahan seluas 360 meter persegi diatas perbukitan. Dengan memiliki konsep view pemandangan landscape alam pegunungan yang eksotis dan memiliki suguhan kuliner yang digemari oleh semua orang. Setiap harinya tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, khususnya pada malam minggu dan hari libur tempat ini dipastikan sangat padat sebab banyak yang datang membawa teman maupun gebetan.

Lokasi Cafe De Kendor Hambalang


Tempat nongkrong asik ini terletak di Desa Hambalang, Kecamatan Citeurup, Bogor, Jawa Barat. Akses menuju tempat ini juga sangat mudah tak jauh dari pusat kota. Berjarak dari pusat kota sekitar 20 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Jika kalian bingung menemukan tempat ini, kalian bisa bertanya kepada satuan polisi sekitar Kota Bogor. Kalau kalian enggan untuk bertanya kepada satuan polisi, kalian bisa melihat panduan singkat di Google Maps maupun aplikasi lain yang anda percaya.

Rute singkat menuju ke Cafe De Kendor Hambalang ini jika kalian dari pusat Kota Bogor, arahkan kendaraan bermotor, sepeda pancal maupun jalan kaki anda menuju kantor Desa Hambalang. Setelah sampai disana, anda akan melihat papan petunjuk untuk menuju Cafe De Kendor Hambalang. Cukup singkat bukan. Tempat ini tidak diperuntukkan bagi kaum jomblo yang datang sendirian.

Harga Tiket Masuk Cafe De Kendor Hambalang


Untuk bisa memasuki cafe ini tidaklah gratis. Terdapat biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa nongkrong di Cafe yang eksotis ini. Biayanya tidaklah mahal, cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang, kalian bisa menikmati sejumlah fasilitas di dalam area cafe.

Harga Menu makanan yang ada di Cafe De Kendor Hambalang tidak terlampau mahal ya guys, paling tidak harga Rp 5.000 masih ada disini. Cukup menyeduh kopi ketika senja, akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi para pengunjung ya.

Cafe De Kendor Hambalang buka setiap hari mulai hari senin hingga hari minggu, bahkan saat liburan juga tetap buka. Namun terdapat perbedaan jam buka, pada hari week day buka mulai pukul 09.00 – 21.00 dan untuk week end buka mulai 09.00 – 22.00.

Jika kalian hendak menyewa seluruh tempat ini, atau ingin mengadakan acara pesta maupun acara lain, kalian bisa menghubungi pihak pengelola dengan nomor 0896-5050-4037.



Fasilitas Cafe De Kendor Hambalang

Meskipun hanya sekedar tempat nongkrong, tapi kalian jangan memandang sebelah mata fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola, karena cukup lengkap fasilitas yang memadai di tempat ini. Seperti :

1. Spot Foto



Tempat nongkrong memang banyak, namun ada hal yang beda dari tempat nongkrong ini dan tempat nongkrong yang lain. Dengan menawarkan pemandangan alam yang indah dan angina yang sejuk, Cafe De Kendor Hambalang menjadi salah satu cafe favorit anak muda. Kalian bisa mengambil momen seru di tempat ini yang memiliki latar belakang perbukitan hingga pegunungan jika tak ada awan. Tempat ini viral sebab berada di rooftop dan membuat anda nyaman untuk singgah sambil menikmati beberapa hidangan yang ada di tempat ini.

2. Tempat Nongkrong





Café memang merupakan tempat nongkrong, banyak hidangan yang bisa di santap di tempat ini. Mulai minuman kopi hingga milkshake bagi yang tak suka menikmati pahitnya kehidupan ini. Berbagai makanan juga tersedia disini, mulai makanan ringan hingga menu makanan yang berat. Seperti jagung bakar, pisang goreng, kentang atau french fries, aneka makanan khas Kota Bogor, nasi goreng, menu anak seperti masakan mie, ice cream dan masih banyak lagi yang ditawarkan dan bisa disantap di tempat ini.

3. Wifi


Bukan cafe namanya jika tidak memiliki fasilitas Wifi. Bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas Wifi, anda bisa menanyakan password di bartender maupun pelayan. Tapi jangan digunakan untuk hal yang negatif yah sobat, gunakan seperlunya dan yang bermanfaat.

4. Kamar Mandi dan Toilet

Tak perlu risau jika ingin buang air. Anda tinggal menuju toilet yang sudah disediakan oelh pihak pengelola. Kalau ramai, kalian tinggal antri menunggu giliran anda masuk. Jaga kebersihan toilet dan jangan membuang apapun ke dalam kloset.



5. Tempat Ibadah

Jika kalian enggan untuk pergi dari cafe saat adzan berkumandang untuk menunaikan ibadah di masjid, anda bisa melakukan ibadah di dalam area cafe. Meskipun tidak sebesar musholla, namun cukup untuk dilakukan shalat berjamaah 3 hingga 5 orang.

6. Lahan Parkir

Lahan parkir di sekitar cafe juga sudah memadai dan anda tak perlu berdesakan meletakkan kendaraan anda. Lahan parkir disini cukup luas dan dapat menampung banyak kendaraan.

Bagi kalian warga Bogor tentunya bangga memiliki tempat nongkrong yang hits dan keren ini. Semoga di kota lain juga membuat inovasi seperti Cafe De Kendor Hambalang ini agar Indonesia makin beragam. Tetap jaga kesehatan dan jaga kebersihan agar terhindar dari penyakit. Mohon maaf apabila terdapat kata maupun kalimat yang tidak berkenan. Kita jumpa lagi di artikel berikutnya yah sobat, salam dari mimin terkece sejagat maya.



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments