Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Liburan Murah di Gedung Juang 45 Nganjuk

Gedung Juang 45 Nganjuk


Nganjuk adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang mempunyai sejuta pesona wisata alam dan hiburan, Sebut saja tempat wisata yang ngehits adalah Alun-Alun Nganjuk, Taman Pandan Wilis, Taman Rekreasi Anjuk Ladang dan beberapa wisata budaya lainnya.

Namun kali ini topwisata akan membahas tentang wisata Gedung Juang 45 Nganjuk yang sedang ngehits.

Gedung Juang 45 Nganjuk adalah salah satu tempat wisata keluarga yang sangat menghibur di Kabupaten Nganjuk ini.  Dengan berbagai macam wahana permainan anak serta berbagai ilmu pengetahuan tentang sejarah angkatan bersenjata NKRI membuat anak-anak kita semakin mudah mengerti perjalanan panjang Indonesia tempo dulu.

Anak-anak kita akan merasa betah di Gedung Juang 45 Nganjuk ini, karena memiliki taman bermain yang luas serta teduh, disamping itu fasilitas penunjang lainnya seperti toilet, wifi area, tempat istirahat, tempat kuliner dan area parkir semua sudah tersedia disini.

Lokasi wisata Gedung Juang 45 Nganjuk


Lokasi wisata Gedung Juang 45 Nganjuk ini terletak di alamat Jl. DR. Sutomo No.60, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64418.

Lokasi wisata Gedung Juang 45 Nganjuk ini berada di tengah kota, sehingga para pengunjung yang datang dari luar kota akan dengan mudah menemui tempat wisata ini, kurang lebih perjalanan dari alun-alun nganjuk 15 menit.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka wisata Gedung Juang 45 Nganjuk


Untuk tiket masuk ke tempat wisata Gedung Juang 45 Nganjuk ini adalah gratis, jadi sobat topwisata bisa bermain sesuka hati disini tanpa menghiraukan berapa besar tiket masuknya.

Kemudian untuk jam buka wisata Gedung Juang 45 Nganjuk ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00, dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya disini kurang lebih 3 jam, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 17.00 pada hari  minggu.

Daya Tarik wisata Gedung Juang 45 Nganjuk


Gedung Juang 45 Nganjuk ini dulunya hanya difungsikan sebagai museum sisa peperangan Indonesia terhadap kolonial belanda maupun sekutunya, disini kita bisa menjumpai alat transportasi jaman dahulu seperti kereta, pesawat terbang dan lainnya.

Para Pengunjung bisa sekaligus wisata hiburan dan wisata edukasi disini, untuk mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan terdahulu. Pada beberapa tahun belakangan ini Gedung Juang 45 Nganjuk direnovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat sekarang dengan mendirikan beberapa bangunan instagenic serta taman hiburan rakyat.

Banyak sekali area terbuka hijau serta wahana permainan anak yang bisa difungsikan untuk tujuan rekreasi keluarga pada akhir pekan. Mulai dari ayunan, Jungkat-Jungkit, Prosotan dan area adu ketangkasan lainnya. 

Gedung Juang 45 Nganjuk ini juga tempatnya teduh, sehingga cukup nyaman untuk acara liburan keluarga sambil mencicipi aneka jajanan khas nganjuk di sekitar areal wisata Gedung Juang 45 Nganjuk. Gedung juang 45 juga biasanya di gunakan untuk pertemuan rapat, resepsi pernikahan, dan lain-lain.

Galeri Foto Gedung Juang 45 Nganjuk

Alusista Gedung Juang 45 Nganjuk Jaman Dahulu
Alusista Gedung Juang 45 Nganjuk Jaman Dahulu

Pesawat Tempur Gedung Juang 45 Nganjuk Jaman Dahulu
Pesawat Tempur Gedung Juang 45 Nganjuk Jaman Dahulu

Halaman Depan Gedung Juang 45 Nganjuk
Halaman Depan Gedung Juang 45 Nganjuk

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi wisata Gedung Juang 45 Nganjuk ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Liburan Murah di Gedung Juang 45 Nganjuk
5/ 5
Oleh