Lompat ke konten
Home » Uncategorized » The Legend Star Jatim Park 3

The Legend Star Jatim Park 3

The Legend Star


Halaman Rumah Belanda The Legend Star Jatim Park 3 via jenniferanandary.com


Batu Malang adalah salah satu tujuan favorit para wisatawan ketika berlibur, tercatat di tahun 2018 tahun lalu pengunjung wisata di Batu ini mencapai sampai puluhan juta, dan Jatim Park Group menyumbangkan angka 6 juta lebih pengunjung wisatawan setiap tahunnya. Waw benar-benar angka yang fantastis, pantas saja Kota Batu dan Malang sering sekali macet ketika hari libur.

Kali ini Jatim Park Group kembali menambah pundi-pundi lokasi wisatanya, yaitu The Legend Star. The Legend Star ini dibawah naungan Jatim Park 3 yang secara administratif terletak di Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236.

Lokasinya pun tidak jauh dari jalan utama Kota Batu, sehingga sering kali bejubel para pengunjung yang antusias menyaksikan kemegahan patung lilin The Legend Star.

Didalam Lokasi The Legend Star ini juga memiliki wahana-wahana menarik untuk berswafoto. Memang sih konsep dari The Legend Star ini adalah untuk menarik minat kaum milenial kekinian untuk mengabadikan momen-momen indahnya. 

Nah Jatim Park 3 menangkap peluang itu dengan menampilkan tokoh-tokoh legendaris dari seluruh pelosok penjuru dunia.

Jika sobat topwisata ingin berkunjung kesini dan berpuas berfoto, sebaiknya hindari hari libur atau weekend ya. Karena dihari itu para pengunjung sangat membludak dan pastinya sobat akan berdesak-desakan dengan pengunjung lain. Sehingga momen indah berfoto sobat topwisata menjadi kurang memuaskan.

Dari Grafik kunjungan google, rata-rata para pengunjung The Legend Star ini menghabiskan waktu lebih dari 2 jam untuk mengelilingi tempat ini. Yah maklum lah kaum muda, kan sangat hobi dengan foto-foto, apalagi patung lilin disini sangat epic dan instagrammable.

Baca Juga :  10+ Spot Foto Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Harga Tiket The Legend Star Jatim Park 3


  • Weekday & weekend : Rp. 100.000,-
  • The Legend Star + Dino Park : Rp. 170.000,-
  • The Legend Star + Dino Park + Museum Musik Dunia/ Fun Tech Plaza : Rp. 200.000,-

Jam Buka The Legend Star Jatim Park 3


Jam buka The Legend Star dimulai dari jam 12.00 WIB – 20.00 WIB


Jika sobat topwisata kebingunan lokasi spot-spot berswafoto di Legend Star Jatim Park 3 ini, simak referensi gambar berikut ini.

Galeri Foto The Legend Star













Secara garis besar, tempat wisata The Legend Star di Jatim Park 3 ini memiliki keunggulan dalam hal seni rupa, bayangkan saja patung lilin yang ditampilkan hampir mirip dengan aslinya.


Tambahan saja, jika sobat topwisata mempunyai kamera dengan spesifikasi yang bagus sebaiknya gunakan momen ini untuk mengabadikan kenangan-kenangan indah disini. Kan sayang, udah masuknya bayar mahal, kualitas fotonya juga jelek.

Kemudian untuk masalah harga tiketnya sebesar Rp 100.000 per orang, saya rasa berbanding lurus dengan fasilitas super yang di tawarkan tempat wisata ini. Jadi secara keseluruhan tempat wisata The Legend Star Jatim Park 3 ini saya beri nilai 4.5 lah. Menurut sobat topwisata enaknya dikasih nilai berapa dengan fasilitas waw ini…???? Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi The Legend Star Jatim Park 3 ?




TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan