Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Keindahan Pantai Balekambang Malang

Pesona Pantai Balekambang

Satu lagi destinasi wisata andalan di Malang, kali ini giliran wisata Bahari Pantai Balekambang yang menjadi trendvisit wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Balekambang sendiri terletak di selatan Malang dan sangat jauh dari pusat kota Malang kurang lebih 60 km.

Untuk mencapai lokasinya pun dibutuhkan perjuangan ekstra, banyak tanjakan dan tikungan curam menjadikan dada dak dik suk ser.

Tetapi disepanjang perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan yang indah, pepohonan yang hijau, petak-petak sawah yang indah dan udara yang sejuk.

Namun perjuangan anda akan terbayar ketika sampai di Pantai Balekambang. Saat berada bibir pantai pengunjung akan disuguhi lautan yang biru nan jernih.

Suasanya nyaman tenang dan udara khas malang yang sejuk akan menemanimu menjelajahi Pantai Balekambang.

Tidak hanya keindahan itu, diseberang pantai juga ada pulau-pulai kecil nan indah seperti Pulau Anoman, Ismoyo dan Wisanggeni yang terhubung dengan jembatan.

Pantai Balekambang juga kental dengan agama hindu, karena umat hindu juga kerap kali melakukan upacara di Pura Amarta Jati letaknya di Pulau Ismoyo.

Tiket Masuk wisata Pantai Balekambang

Sekali masuk dan bisa menikmati keindahan pantai, pengunjung dikenakan tarif Rp. 10.000/ weekday dan Rp. 15.000/weekend. Cukup murah sekali bukan, buruan ke wisata Malang.

Pojokulasan.blogspot.com

Related Posts

Keindahan Pantai Balekambang Malang
5/ 5
Oleh