Lompat ke konten
Home » Wisata » Wahana Baru Dira Ambulu dan Funtastic Night Jember

Wahana Baru Dira Ambulu dan Funtastic Night Jember

Dira Ambulu dan Dira Funtastic Night


Dira Kencong. Ya siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata hits ini.

Tempat wisata yang berada di Jember ini menyajikan beragam wahana hiburan keluarga yang cukup lengkap mulai dari wahana permainan air, Shopping Mall, Cafe dan Playground. Bahkan sekarang sudah ada wahana baru lagi yaitu Taman Ala Eropa.

Wahana baru ini menyajikan sensasi seperti mengunjungi tempat-tempat hits yang ada di eropa lo. Sebab kalian akan menikmati suasana Kincir Angin seperti di Belanda, kemudian ada lagi pemandangan kota ala Eropa yang dilengkapi dengan bangunan-bangunan mini yang sangat mirip dengan kondisi eropa.

Jadi jika kalian mengambil sudut pandang foto yang bagus. Saya yakin kalian bakalan ngehits di sosial media. Sebab mereka kira kalian jalan-jalan di Jember Rasa Eropa.

Tempat berswafoto yang cukup epic ini tersaji di Dira Ambulu. Lo, kok bukan Dira Kencong. Meskipun berbeda nama, Dira Ambulu dan Dira Kencong, tetapi meraka masih satu manajemen Dira Grup dan lokasinya berdekatan kok, dan yang membedakan cuma wahana permainannya saja.

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya tentang wahana-wahana seru di Dira Kencong yang sangat lengkap, termasuk ada Mall di dalam lokasi ini. Pastinya kalian tidak akan merasa bosan untuk mengunjungi tempat epic di Jember ini deh.

Didalam Dira Kencong juga terdapat Dira Funtastic Night, dimana dalam wahana tersebut para pengunjung bisa menikmati sajian permaian playzone yang lengkap dan murah, mirip dengan tempat wisata Batu Night Spectacular dan Dunia Fantasi.

Para Pengunjung sambil menikmati suasana malam di Playzone Dira Funtastic Night, juga bisa jalan-jalan mengitari taman ala-ala eropa, dan jangan lupa juga berfoto di tempat ratusan lampion raksasa ya.

Menurut pemilik Dira Grup ini, H Ponimin Tohari, memang sengaja membuat konsep wisata yang berbeda dengan tempat lain, gunanya untuk menarik minat lebih para pengunjung dari dalam kota maupun luar kota, dan mereka merasa begitu terkesan dengan tempat wisata ini. Desainnya memang sengaja kami buat mirip kota di Eropa, lengkap dengan lampu Lampion yang memiliki lahan terluas.

Disamping itu, tempat wisata Dira Funtastic Night ini juga baru diresmikan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. Pada tanggal 01 Juni 2019. Jadi wahana tempat wisata ini tergolong sangat baru, dan diharapkan bisa menarik lebih banyak minat para pengunjung.

Sambil menikmati sajian wisata malam di Dira Funtastic Night, kalian juga sekali-sekali mencoba sajian nikmat di Dira Ambulu dengan sajikan masakan khas jember yang terbilang ajib…enak tenan. Kalau di Dira Kencong, kami andalkan Funtastic Night. Di Dira Ambulu, kami andalkan Dira Garden dan resto karena ada taman bunganya,” pungkas Ponimin. 

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Dira Grup ini ?

Oh iya, jika kalian belum faham lokasi tempat wisata hiburan Dira Grup ini, kami akan ulas kembali ya.

Lokasi wisata Dira Grup


  • Lokasi wisata Dira Funtastic Night/Dira Waterpark terletak di alamat Jl. Krakatau No.92, Pd. Waluh, Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68167
  • Jam buka wisata Dira Funtastic Night ini mulai pukul 18.00 sampai dengan  pukul 22.00, dan buka setiap hari
  • Lokasi wisata Dira Park Ambulu terletak di alamat Jl. Kota Blater No.KM.4, Watukebo, Andongsari, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172
  • Jam buka wisata Dira Park Ambul ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00, dan buka setiap hari

Jadi, sobat tau kan perbedaan Dira Kencong dan Dira Ambulu….????



  • Dira Kencong itu andalan wisatanya adalah Funtastic Night, wahana permainan air, Shopping Mall, Cafe dan Playground
  • Dira Ambulu itu andalan wisatanya adalah Dira Garden dan resto karena ada taman bunganya

Galeri Foto Dira Funtastic Night






Galeri Foto Dira Ambulu








TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan