Lompat ke konten
Home » Wisata » Pesona Keindahan Destinasi Wisata Favorit Dira Park

Pesona Keindahan Destinasi Wisata Favorit Dira Park

Wisata Favorit Dira Park

Wisata Favorit Dira Park

Pesona Keindahan Destinasi Wisata Favorit Dira Park – Pemandian Dira Park Ambulu Jember adalah salah satu tempat wisata pemandian yang terletak di desa Pontang, kota Ambulu, kabupaten Jember, provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Pemandian Dira Park Ambulu Jember Tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun pada akhir pekan atau hari libur.

Tempatnya sangat asri dan dapat memberikan suasana kejenuhan yang menghibur dari aktivitas kita sehari-hari.

Harga tiket masuk 10.000/orang, namun jangan salah menilai pesona keindahan yang disuguhkan Pemandian Dira Park tidaklah murah.

Sangat di sayangkan jika Anda berada di kota Ambulu tidak mengunjungi Dira Park yang memiliki pesona keindahan yang tiada duanya.

Pemandian Dira Park yang ada di kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember ini cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda.

Baca Juga :  Wisata Banyu Mili Jombang berkonsep Rumah Hobbit

Daya Tarik

Pemandian Dira Park merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Penduduk lokal daerah Pontang juga sangat ramah terhadap wisatawan, maupun dari luar kota bahkan wisatawan dari luar negeri.

Kota Ambulu juga terkenal dengan berbagai macam tempat wisata yang indah salah satunya adalah Pemandian Dira Park yang menyediakan berbagai wahana hiburan.

Seperti kolam renang, taman bermain anak-anak hingga dewasa, supermarket dan masih banyak lagi.

Selain itu juga terdapat fasilitas yang menarik, antara lain pertunjukan musik dan perlengkapannya dan biasanya pada hari libur diisi dengan konser artis-artis ternama.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju Pemandian Dira Park Ambulu Jember. Sebelum menuju Pemandian Dira Park yang ada di kecamatan Ambulu, hal-hal yang perlu Anda persiapkan adalah aksesoris seperti kacamata hitam dan topi.

Baca Juga :  Wisata Surabaya Murah Meriah di Akhir Tahun

Serta beberapa item tambahan seperti kamera. Karena Anda pasti ingin mengabadikan momen bersama keluarga. Jangan lupa bawa perlengkapan mandi.

Juga jangan tinggalkan alat kesehatan (misalnya sabun, tisu basah, sampo, antiseptik) ketika ingin mengunjungi Dira Park.

Persiapkan fisik dan kendaraan Anda karena perjalanan yang akan Anda tempuh membutuhkan tenaga ekstra dan kesabaran yang cukup  dan yang terpenting jangan lupa bawa KTP dan dokumen kendaraan seperti : STNK mobil atau mobil, KTP, SIM, uang cukup.

Galeri Foto Wisata Favorit Dira Park

VIdeo Wisata Favorit Dira Park

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan