Lompat ke konten
Home » Uncategorized » BataPuti Coffee House, tempat Nongkrong Romantis di Malang

BataPuti Coffee House, tempat Nongkrong Romantis di Malang

Tempat tempat nongkrong yang asik di Malang kini semakin berkembang, karena belakangan ini pertumbuhan pariwisata malang sangat luar biasa.

Jadi kalau kita berkunjung ke Malang tidak hanya disuguhi wisata alam dan hiburan saja, tetapi kita juga bisa menempati tempat nongkrong nan romantis di Kota Malang.

Tempat tempat nongkrong ini memang sangat cocok untuk pasangan muda mudi yang lagi kasmaran untuk berduaan sambil menikmati keindahan pemandangan Malang.

Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  DOKAR Dreamland, Tempat Nongkrong dengan Berbagai Spot Instagramable
      Nah kali ini topwisata akan mengulas tempat nongkrong yang epic mulai dari nomor satu, ‘BataPuti Coffee House’

      Lokasi tempat ngopi ini sangat cocok bagi penikmat kopi sambil melihat keindahan alam di Malang. Desain tempat nongkrong inipun juga didesain sangat romantis dan sangat cocok jika kalian datang dengan pasangan.

      Lokasi favorit para muda mudi disini adalah bagian outdoor, di samping mempunyai udara sejuk dan pemandangan indah, para pengunjung juga disuguhi suasana gemerlap lampu yang bikin suasana hati semakin bahagia.

      Biasanya para pengunjung yang menikmati area outdoor juga menyempatkan untuk berfoto di area jembatan gantung, karena lokasi dan spot yang begitu romantis, tidak ada salahnya kalau kalian mengabadikan momen dengan background jembatan gantung ini.

      Baca Juga :  Wisata Putri Maron Trenggalek, Keindahan Alam yang Memukau

      Jangan lupa kalau datang kesini juga pesan menu makanannya juga ya, kan gak enak kalau cuma dibuat berfoto saja. Menu makanan di BataPuti ini terbilang relatif murah meski didominasi minuman kopi, namun menu makanan lain seperti Bruschetta mempunyai rasa yang menggoyang lidah. Ada juga menu Rock n Roll Fried Spring Rolls yang bisa mengganjal perut kamu dan pasanganmu ketika berkunjung ke BataPuti Coffee House.

      BataPuti CoffeeHouse berlokasi di Jl. Araya Megah no. 9, Kompleks Taman Indie, Araya, Malang

      Jam buka BataPuti CoffeeHouse mulai pukul 16.00 sampai 24.00, dan harga menu makanan mulai dari Rp. 12.000 sampai Rp. 40.000, sangat murah bukan.

      Simak ulasan berikutnya ya, 2. Nongkrong sambil menghangatkan diri mengelilingi perapian: Campfire Outdoor Cuisine

      Baca Juga :  Eksotisme Air Terjun Toroan rasa pantai di Sampang







      TOPWISATA.INFO
      INFO TOP UNTUK ANDA
      Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
      Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

      Tinggalkan Balasan