Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Dancok Cafe, Ikonik dan Instagrammable

Dancok Cafe, Ikonik dan Instagrammable

Menikmati liburan panjang dan kencan bersama pasangan bingung kemana? Sobat topwisata tenang saja. Kali ini mimin akan membahas tentang tempat temoat romantis yang ada di Kota Batu Malang.


Bersantap di bawah pepohonan rindang di tengah hutan yang berada di Daun Coklat (Dancok) Cafe rasanya sangat menyenangkan jika sobat datang dengan pasangan atau keluarga.

Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :


Memang nama cafe ini sedikit norak tapi lihat dulu artinya Dancok : Daun Coklat Cafe. Tempat ini menawarkan pemandangan yang epic bagi para pengunjung Cafe dengan nuansa alam yang kental.

Memang konsep utama Daun Coklat Cafe adalah nuansa outdoor, itulah yang menjadi ciri khas tempat ini yang selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner Batu Malang.

Pihak pengelola Daun Coklat Cafe membuat nuansa seperti ini agar para pengunjung bisa menikmati sajian yang nikmat plus menyatu dengan alam.

Tempat yang instagramable ini memang sangat cocok untuk berswafoto bersama keluarga maupun pasangan kamu. Wahana wahana seperti ayunan hammock yang terbelit di titik titik pepohonan dan ada pula dinding kayu dan juga kursi santai yang ikonik membuat kunjungan kamu di Daun Coklat Cafe menjadi semakin indah, sobat juga bisa sekalian melihat langsung lembah Songgoriti dari sini.

Para pengunjung pun dipersilahkan untuk foto prewedding juga disini, asalkan sudah ada booking hari dan waktunya ya.

Makanan disini juga relatif murah lo, mulai harga gopek pun ada di Daun Coklat Cafe. Enak kali ya makan tahu crispy sambil menikmati alam di Batu Malang.

Info Cafe Daun Coklat
Alamat: Alamat: Kawasan Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391
Telepon: 0812 1737 0035
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 (Hari biasa) | 09.00 – 18.00 (Akhir pekan)
Tiket Masuk: Rp2.500,-
Harga Makanan: Mulai dari Rp5.000,- hingga Rp20.000,-

Baca Juga :  Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo, Harga Tiket dan Wahana

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan