Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Cafe Romantis Camilo Colours & Garden dengan balutan Alam Indah

Cafe Romantis Camilo Colours & Garden dengan balutan Alam Indah

Camilo Colours & Garden merupakan tempat yang indah untuk nongkrong di daerah Malang. Tempat ini Camilo Colours & Garden memiliki nuansa alam pohon pohon jati yang menjulang tinggi menambah indah pemandangan.

Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  Suka Kuliner? Manfaat dan Bahaya Konsumsi Makanan Pedas #1


Memang Cafe Camilo Colours & Garden berlokasi di perkebunan jati yang berada di pelosok Malang memiliki konsep istimewa menyatu dengan alam.

Desain dalam Camilo Colours & Garden memiliki hiasan bunga bunga yang cantik, lampu gemerlap yang indah serta meja bangku pengunjung yang epic bersatu dengan alam. Suasana Camilo Colours & Garden pun sangat bagus ketika malam hari sehingga spot spot foto disini begitu banyak diminati para pengunjung.

Suasana romantis di Cafe Camilo Colours & Garden juga tidak terelakkan, sehingga banyak pasangan muda mudi yang banyak mengunjungi tempat ini.


Menu sajian di Camilo Colours & Garden cukup lengkap terutama menu kopinya. Dengan hiasan aneka topping diatasnya menambah nilai plus untuk menikmati kopi di Camilo Colours & Garden. Menu makanan disini juga jangan sampai terlewatkan karena ada Tuna Fried Rice hingga Waffle Choco Cheese.

Jadi jika kalian berkunjung ke Malang jangan lupa untuk mampir kesini bersama keluarga atau pasangan.

Info Camilo Colours & Garden
Alamat: Jl. Raya Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Telepon: 0857 4887 2167
Jam Operasional: 10.00 – 24.00
Harga: Mulai dari Rp15.000,-

Baca Juga :  Kolam Renang Hotel Aston Gresik, Fasilitas dan Harga Tiket

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan