Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 8 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang paling hits

8 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang paling hits

Pesona keindahan puncak Bogor menjadi daya tarik wisatawan. Banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang ada di Bogor wajib kamu ketahui.
Seperti pada tahun tahun sebelumnya, kawasan puncak Bogor selalu memikat hati bagi para pengunjung. Kawasan Bogor memang sangat dekat dengan kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi dan bandung, sehingga ketika musim libur tiba lokasi kawasan puncak Bogor selalu pada pengunjung, bahkan sampai macet berkilo-kilo meter. jadi perlu trik dan antisipasi ya sobat, ketika kalian ingin berlibur di Puncak Bogor.
Sobat topwisata yang masih kebingungan ketika berkunjung ke Bogor, topwisata punya referensi wisatamu yang kami rangkum dari idntimes, simak baik-baik :
1. Little Venice Kota Bunga


Dilokasi ini mempunyai nuansa arsitektur yang sangat unik, karena hampir sebagian kawasan di desain ala-ala eropa, kamu bakal menjumpai aneka bunga seperti di Italia dan sungai yang mengalir di tengah miniatur perkotaan eropa.
2. Devoyage

Selanjutnya adalah tempat Devoyage, tempat ini hampir sama dengan wisata Little Venice yang sama-sama menawarkan nuansa liburan seperti di Eropa. Tempat wisata Devoyage berada di Bogor Selatan dengan tarif masuk Rp. 35.000 per orang.
3. Taman Bunga Nusantara

Kawasan wisata ini menyuguhkan keindahan alam taman bunga yang cantik dan berwarna-warni, dengan hamparan taman seluas 23 hektare kamu pasti terpuaskan ketika berkunjung kesini.
selain menikmati pemandangan berbagai macam bunga, kamu juga bisa menikmati wahana-wahana lain yang ada seperti, taman labirin, ATV, go-kart, atau bumper boat.
4. Highland Park Resort

Lokasi selanjutnya adalah di Highland Park Resort, lokasi ini sangat cocok untuk liburan keluarga yang ingin merasakan sensasi seperti menginap di alam bebas, karena nuansa-nuansa kehidupan alam serta background gunung salak sangat bagus untuk refreshing keluarga anda.
Di dalam Highland Park Resort terdapat berbagai fasilitas-fasilitas berbayar yang cukup lengkap termasuk kolam renang, karaoke, foot reflexology, futsal, hingga flying fox.
Lokasi Highland Park Resort ini berada di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari Bogor.
5. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas ini hampir mirip dengan nuansa di Jepang, taman sakura disini memiliki lebih dari 400 pohon dan sangat epic untuk kamu berfoto selfie.
Pohon dengan bunga berwarna pink ini sudah ditanam sejak tahun 1971 untuk memperkaya taman tematik yang ada di Kebun Raya Cibodas.
6. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Bogor punya wisata alam andalannya yaitu Pemandian Air Panas Gunung Peyek. Pemandian ini terletak di wilayah Gunung Ciseeng yang memiliki pemandangan masih asri.
Konon jika para pengunjung mandi disini, maka bisa terhindar dari penyakit kulit atau bahkan bisa menyembuhkan penyakit kulit.
7. Pondok Rasamala

Pondok Rasamala ini terletak di kawasan Gunung Salak yang asri tepatnya di Jalan Gunung Bunder, Pamijahan Bogor. lokasi wisata ini tentu saja bertemakan tentang kehidupan alam dan kamu juga bisa berkemah di tengah hutan Pondok Rasamala.
Disini para pengunjung disediakan tempat untuk menginap denga tarif Rp. 1.000.000 an per malam yang sudah lengkap dengan tenda dan semua perlengkapan menginap.
8. The Illusion Bogor

The Illusion Bogor adalah tempat dengan wahana yang unik dan epic untuk berfoto selfie, wisata ini terletak di Jungle Mall Nirwana Raya.
Para pengunjung yang ingin menikmati The Illusion Bogor hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 70.000 per orang dan kamu bisa menikmati berbagai wahana spot foto seutuhnya.
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan