Lompat ke konten
Home » Fashion » Simak Gaya Ootd Ke Wisata Hijab Yang Simple

Simak Gaya Ootd Ke Wisata Hijab Yang Simple

Ootd Ke Wisata Hijab

Simak Gaya Ootd Ke Wisata Hijab Yang Simple– Tidak ada salahnya sejenak melepaskan diri dari stres pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat baru sambil makan agar pikiran dan suasana hati Anda kembali segar. Membayangkannya saja sudah membuatmu bahagia! Biar makin lengkap, cobain berbagai ide outfit traveling untuk hijabers.

Ootd Ke Wisata Hijab

Jadi nanti hasil foto liburan anda nggak cuma cantik di pemandangan tapi juga di Ootd Ke Wisata Hijab  yang anda pakai. Ini bisa menjadi kenang-kenangan yang indah dan estetis untuk dipajang di media sosial. Berikut berbagai Ootd Ke Wisata Hijab yang simple cocok untuk anda.

Cardigan Dengan Baggy Pants

hijab Cardigan Dengan Baggy Pants
hijab Cardigan Dengan Baggy Pants

Saat berlibur, tentunya Anda tidak ingin repot membawa pakaian yang memiliki bobot yang berat. Solusinya anda bisa membawa cardigan sebagai outer tambahan. Kaos polos yang dipadukan dengan cardigan dan celana baggy akan membuat penampilan semakin menawan.

Anti ribet, tampil simpel dan tetap memberikan kesan kasual atau santai dalam gaya liburan. Gunakan warna kerudung yang senada dengan warna celana agar terlihat lebih keren, pilihan warna pastel ini juga akan membuat kamu terlihat kece.

Baca Juga :  Tips memilih outfit yang cocok untuk bertemu orang tua pacar

One Set Warna Coral

One Set Warna Coral
One Set Warna Coral

Liburan beberapa hari ke luar kota akan lebih praktis dan tetap fashionable dengan mengenakan jas. Warna karang sangat cocok untuk pantai. Apalagi saat senja, dijamin hasil fotonya makin bagus! Setelan celana memungkinkan Anda bergerak lebih bebas sehingga Anda bisa berlari di pantai.

Bentuk lengan lonceng membuat kemeja ini semakin manis dengan gaya vintage! Celana juga memiliki potongan melebar di bagian bawah. Detail kerahnya pun tak kalah menggemaskan dengan potongan melebar hingga bahu. Dipadukan dengan pashmina warna senada dan ditambah topi bucket, gayanya makin fashionable tapi effortless

Setelan Motif Tie Dye

Setelan Motif Tie Dye
Setelan Motif Tie Dye

Tak kalah kece, setelan bermotif tie dye ini cocok untuk anda yang anti ribet. Kainnya flowy dan ringan sehingga tidak mudah panas. Sempurna untuk berjalan sepanjang hari! Potongan celananya longgar seperti kulot dan tidak membuat langkahmu terbatas.

Baca Juga :  Inspirasi OOTD Kepantai Hijab, Simple Dan Nyaman

Atasannya juga memiliki potongan longgar dengan punggung yang lebih panjang, sehingga aurat Anda tetap terjaga. Agar anda tampil sekeren mungkin, anda bisa mengenakan kemeja putih sebagai inner kemeja dengan gaya diselipkan ke dalam celana. Anda bisa menambahkan topi baret untuk gaya yang lebih imut seperti eonni-eonni Korea.

Kemeja Kotak Dengan Jeans

Kemeja Kotak Dengan Jeans
Kemeja Kotak Dengan Jeans

Kaos tidak pernah mati, banyak kita jumpai motif, corak dan warna. Salah satunya kemeja motif kotak merah bata ini, pemilihan hijab polos berwarna netral seperti hitam akan memberikan kesan cool untuk tampilan outfit yang keren. Untuk look yang satu ini, biar OOTD Anda lebih eye catching, gunakan celana jeans longgar atau kulot jeans dan gunakan sneakers tampilannya terlihat keren dan modis saat liburan.

Demikian penjelasan dari saya tentang simak gaya Ootd Ke Wisata Hijab yang simple semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan