Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Cardigan Panjang Pendek Cocok Di Gunakan

Ootd Cardigan Panjang Pendek Cocok Di Gunakan

Ootd Cardigan Panjang (1)

Ootd Cardigan Panjang Cocok Di Gunakan- Berbicara mengenai tren fashion, sudah pasti tidak akan ada habisnya.

Cardigan adalah salah satu trend yang masih bertahan di dunia fashion yang selalu berubah. Dengan kreatifitas masyarakat dalam memadupadankan cardigan sebagai fashion item.

Ootd Cardigan Panjang Pendek

Nah untuk melengkapi pakaian lainnya, buatlah cardigan mengikuti perkembangan zaman berdasarkan kreasi para penggunanya.

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas Ootd Cardigan Panjang yang cocok untuk digunakan.

Cardigan + Jeans

Padukan cropped cardigan atau tunic cardigan dengan cropped tank top dan celana jeans kulot atau wide leg jeans, untuk menjaga lekuk tubuh tetap halus sehingga Anda akan tampil stylish dan slim.

Tapi tetap nyaman karena mix and match baju-baju yang nyaman ini. Disarankan jika menggunakan cardigan yang ringan dan kalem, padukan dengan tank top atau celana berwarna gelap, begitu pula sebaliknya. Dengan mix and match ini, kamu bisa mendapatkan gaya casual chic.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Kondangan Kekinian Yang Tepat

Cardigan + Gaun

Untuk menambah kesan liburan, anda juga bisa menggunakan kimono cardigan yang dipadukan dengan one piece dress. anda akan terlihat lebih segar dan ceria dengan mix and match ini, karena bahan kimono cardigan yang super ringan membuatnya mudah tertiup angin. Cardigan ini cukup panjang hingga mencapai betis, namun tetap bisa memberikan kenyamanan maksimal untuk Anda saat berlibur.

Cardigan + Rok Mini

Tunjukkan gaya feminim Anda melalui cardigan klasik dengan rok yang pasti serasi dan memberikan kesan manis bagi pemakainya. Cardigan klasik ini karena bahannya yang mengikuti bentuk tubuh, sehingga mudah dipadupadankan dengan outfit apapun. Mix and match ini memberikan kesan wanita yang lembut.

Baca Juga :  Outfit Of The Day Artinya

Cardigan + Sweater

Anda juga bisa memberikan tampilan kasual dengan rompi kardigan. Padukan rompi kardigan hitam Anda dengan skinny jeans hitam dan sweater rajut kuning mustard untuk tampilan yang lebih santai namun tetap stylish. Mix and match ini sangat cocok bagi mereka yang ingin pergi ke kafe atau bersantai di kedai kopi dengan nyaman.

Cardigan + Kemeja Putih

Untuk pekerja kantoran yang ingin tampil rapi namun tetap stylish, Anda bisa memadukan kemeja putih dengan rompi cardigan dan celana kerja yang serasi dengan warna pakaian Anda yang lain. Hal ini tentu membuat Anda terlihat lebih segar dan enak dipandang oleh rekan kantor Anda.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Cardigan PanjangCocok Di Gunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan