Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Cardigan Rajut Crop Untuk Fashion Terbaik Anda

Ootd Cardigan Rajut Crop Untuk Fashion Terbaik Anda

Ootd Cardigan Rajut1 (1)

Ootd Cardigan Rajut

Ootd Cardigan Rajut Crop Untuk Fashion Terbaik Anda- Cardigan merupakan fashion item yang timeless.

Meski dunia fashion sudah berkali-kali berubah, namun tipe outer ini tetap bisa bertahan. Bahkan, cardigan pun terus dimodifikasi mengikuti perkembangan zaman.

Selain itu, cardigan memang tidak pernah hilang dari dunia fashion karena item ini sangat mudah untuk dipadupadankan dengan item fashion lainnya.

Apalagi sekarang sudah banyak model Cardiga. Mau pakai cardigan dari hari senin sampai senin pun kembali tidak membosankan. Ini dia Ootd Cardigan Rajut Crop untuk fashion terbaikmu.

Cardigan Rajut Hijau Dan Jilbab Hitam

Perpaduan warna hijau army dan hitam memang menghasilkan tampilan yang sangat elegan. Coba saja kombinasikan keduanya dengan gaya Anda. Misalnya cardigan rajut warna hijau army lalu dipadupadankan dengan jilbab hitam polos.

Baca Juga :  Ketahui Ide Ootd Kemeja Biru Muda Simple Dan Modis

Penampilan Anda akan terlihat lebih modern jika sepatu yang Anda kenakan adalah sneakers berwarna putih.

Cardigan rajut OOTD yang pasti akan membuat banyak orang terkagum-kagum dengan penampilan kerenmu.

Tampil Vintage Dengan Cardigan Rajut Coklat

Siapa yang suka tema vintage? Beberapa remaja sangat menyukai tema vintage karena tampilannya yang keren. Cardigan rajut juga bisa digunakan untuk menghasilkan tampilan vintage.

Pilih cardigan berwarna coklat lalu padukan dengan rok putih tulang. Setelah itu kamu memakai jilbab dan pakaian dalam berupa kaos yang warnanya senada dengan rok yang kamu gunakan. Penampilan Anda pun terlihat lebih keren.

Jangan lupa kenakan juga tas tangan berwarna coklat agar lebih serasi dan tema yang Anda bawa akan lebih terlihat.

Oversize Knit Cardigan Dengan Warna Mint

Buat kamu yang suka warna pastel, mint mungkin salah satu warna yang masuk list. Agar tampilanmu semakin keren, cobalah kenakan oversized knit cardigan berwarna mint yang dipadukan dengan kaos putih polos.

Baca Juga :  OOTD Merah Putih Hijab, Siap rayakan 17 agustus

Jika Anda seorang hijaber, untuk jilbab Anda bisa menggunakan pashmina persegi panjang atau coklat. Anda pasti akan terlihat lebih cantik.

Cardigan Rajut Tunik dengan Rok Plisket

Sepertinya rok plisket kini sedang menjadi trend fashion remaja masa kini. Tak ada salahnya jika Anda memadukannya dengan cardigan rajut panjang seperti tunik? Penampilan Anda harus terlihat cantik dan keren.

Pilihlah warna-warna yang mencerminkan jiwa muda, seperti putih cerah, putih pudar, cokelat susu, atau warna-warna pastel lainnya.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Cardigan Rajut Crop Untuk Fashion Terbaik Anda semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan