Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Cardigan Rajut Crop Membuat Penampilan Lebih Bergaya

Ootd Cardigan Rajut Crop Membuat Penampilan Lebih Bergaya

Ootd Cardigan Rajut Crop

Ootd Cardigan Rajut Crop

Ootd Cardigan Rajut Crop Membuat Penampilan Lebih Bergaya- Ada banyak sekali fashion item berbahan rajut yang bisa anda gunakan untuk OOTD, salah satunya adalah Ootd Cardigan Rajut Crop. Karena sesuai dengan namanya, OOTD yang satu ini menggunakan fashion item yang berupa crop cardigan dengan bahan rajut.

Karena memiliki banyak warna, motif, dan model, terkadang membuat kita bingung untuk memadukan cardigan dengan fashion item lainnya. Oleh karena itu, artikel ini mencoba memberikan inspirasi untuk Anda dalam memadupadankan outfit cardigan rajut.

Preppy with Tartan

Preppy with Tartan
Preppy with Tartan

Anda bisa mengaplikasikan crop cardigan rajut dengan gaya preppy. Supaya tidak monoton, anda bisa pilih crop cardigan rajut motif tartan yang berwarna merah. Lalu, padukan dengan rok mini A-line berwarna hitam.

Sebaiknya dalam Cardigan rajut crop ini kenakan kemeja dengan potongan kerah buster brown agar lebih terlihat menyanjung. Tali yang diikat dengan pita sebagai pengikatnya ditambah rantai silver di bagian rok memberikan aksen yang manis.

Baca Juga :  Ootd Foto Studio Bareng Pacar Yang Tepat

Korean style

Korean style
Korean style

Korean style ini telah menjadi favorit karena simpel dan cantik cocok untuk segala aktivitas anda. Jika anda ingin style ini untuk OOTD crop knit cardigan, maka anda harus punya crop cardigan knit warna putih.

Anda bisa kenakan cardigan dengan tube mini dress dengan motif floral atau abstrak atau mini dress tanpa lengan dipaduan dua warna, misalnya warna biru putih atau pink putih. Pilih warna biru lembut atau pink.

Cardigan Rajut Crop Classic Dan Sleeveless Croptop

Sleeveless Croptop
Sleeveless Croptop

Kalau tampilan outfit yang satu ini memang vintage banget. Anda bisa memadukan cardigan klasikmu dengan crop top yang senada dengan warna cardiganmu. Untuk mempercantik kaki dan pinggang, Anda bisa mengenakan jeans berpinggang tinggi.

Baca Juga :  Empat Gaya OOTD Cowok Kekinian, Yang Disukai Para Wanita

Pastikan jeans yang Anda gunakan berwarna terang, seperti soft blue atau mocca. Setelah itu anda bisa menggunakan tas selempang dengan warna yang sama dengan kardiganmu dan juga menambahkan aksesoris ikat pinggang berwarna coklat. Jadi, jalan-jalan ke museum bersama teman-teman.

Cardigan Crop Motif

Cardigan Crop Motif
Cardigan Crop Motif

Anda pasti pernah melihat cardigan dengan motif seperti gambar di atas akhir-akhir ini. Model cardigan memang lagi trend lho. Jika anda menggunakan gaya cardigan, maka pastinya anda akan terlihat lebih rapi dan kalem.

Penggunaan crop knit cardigan dengan motif seperti ini sangat cocok dipadukan dengan celana high waisted. Itu juga bisa membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan pinggang Anda terlihat lebih ramping.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Cardigan Rajut Crop Membuat Penampilan Lebih Bergaya semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan