Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Hitam Putih Agar Kekinian Dan Terlihat Menarik

Ootd Hitam Putih Agar Kekinian Dan Terlihat Menarik

OOTD hitam putih 2023

Ootd Hitam Putih Agar Kekinian Dan Terlihat Menarik– Banyak wanita yang bingung memilih kombinasi Ootd Hitam Putih untuk bekerja.

Apalagi setiap kantor memiliki aturan yang berbeda dalam penerapan pakaian kerja. Ada yang mengutamakan outfit formal setiap harinya, namun tidak sedikit juga para perkantoran yang menerapkan outfit yang sederhana asalkan tetap sopan selama beraktivitas di kantor.

Ootd Hitam Putih

Memilih outfit terbaik adalah model bajunya terlebih dahulu, baru kemudian warna bajunya. Ada yang percaya diri dengan full colour, ada yang lebih menyukai warna-warna netral, seperti outfit monokrom yang didominasi warna hitam dan putih.

T-shirt, Knee Length Skirt Dan Boots

kaos putih rok hitam polos
kaos putih rok hitam polos

Inspirasi outfit hitam putih yang pertama adalah kombinasi kaos putih dengan tipografi bold di bagian depan dan rok hitam polos selutut.

Meski terlihat simpel, namun jika dipadukan dengan chunky boots, penampilan Anda akan semakin fashionable. Ketiga fashion item ini merupakan kombinasi sempurna untuk OOTD casual dan kekinian.

Baca Juga :  Ootd Ke Wisuda Pacar Dengan Penampilan Elegan Dan Cantik

Spaghetti Jumper Dress Dengan T-shirt Polos

kaos putih polos dengan dress jumper spaghetti selutut
kaos putih polos dengan dress jumper spaghetti selutut

Inspirasi outfit trendy hitam putih selanjutnya adalah perpaduan kaos putih polos dengan dress jumper spaghetti selutut.

Dress ini akan membuat anda terlihat lebih girly. Untuk mempermanis tampilan girly anda, Anda bisa menambahkan kalung choker di leher. Dan jangan lupa gunakan sepatu kets berwarna putih untuk membuat kesan casual chic.

Manset Dan Celana Hitam Serta Kemeja Putih

jilbab hitam dan manset hitam lalu memadukannya dengan kaos oversized berwarna putih
jilbab hitam dan manset hitam lalu memadukannya dengan kaos oversized berwarna putih

Untuk anda yang berhijab, anda bisa memadukan jilbab hitam dan manset hitam lalu memadukannya dengan kaos oversized berwarna putih. Untuk bawahannya, anda bisa menggunakan celana panjang warna hitam.

Long Outer Hitam, Kaos Putih Dan Rok Lurus Abu-abu

long outer hitam berhiaskan polkadot putih
long outer hitam berhiaskan polkadot putih

Nah untuk hijabers yang lebih nyaman menggunakan rok, anda bisa tampil casual dengan memadukan kaos putih sebagai basic outfit dengan long outer hitam berhiaskan polkadot putih.

Baca Juga :  Ootd Rok Batik Yang Menarik Wajib Di Gunakan

Untuk menyempurnakannya, Anda bisa memadukannya dengan rok lurus maxi berwarna abu-abu muda. Baju mix and match ini akan menciptakan gaya monokrom yang menawan.

Outer Bernuansa Hitam Putih

atasan hitam dan jilbab serta celana wide leg berwarna putih
atasan hitam dan jilbab serta celana wide leg berwarna putih

Masih menggunakan outer untuk memberikan tampilan yang lebih eye catching, anda bisa memilih model outer dengan motif bebas namun bernuansa hitam putih seperti gambar di atas.

Outer ini sangat cocok dipadukan dengan atasan hitam dan jilbab serta celana wide leg berwarna putih. Agar penampilan lebih maksimalkan dan kasual anda bisa menggunakan model sepatu kanvas yang timeless.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Hitam Putih agar kekinian dan terlihat menarik semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan