Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Kondangan Hijab Untuk Ke Kondangan

Ootd Kondangan Hijab Untuk Ke Kondangan

Ootd Kondangan Hijab (2)

Ootd Kondangan Hijab Untuk- Memilih outfit untuk kondangan, apalagi hijabers, memang cukup sulit. Kami khawatir jika tidak sesuai dengan tubuh Anda dan terlihat terlalu berlebihan.

Namun jika ingin tampil simpel, anda bisa menggunakan outfit casual kondangan yang dipadukan dengan hijab warna senada.

Ootd Kondangan Hijab

Buat anda yang bingung mencari baju atau hijab kini tidak perlu khawatir lagi. Kami memiliki beberapa rekomendasi Ootd Kondangan Hijab sederhana yang akan membuat Anda terlihat anggun:

Gamis Terracotta

Gamis Terracotta
Gamis Terracotta

Terracotta adalah warna earth tone yang bisa dijadikan inspirasi untuk gaya undangan. Perpaduan warna coklat dan merah bata ini terlihat cerah, namun tidak akan membuat penampilan Anda menonjol. Gamis terracotta ini dapat dipadukan dengan hijab warna krem. Untuk melengkapi penampilan Anda, pilihlah sepatu yang warnanya senada dengan hijab Anda.

Tunik Motif Bunga Simple

Tunik Motif Bunga Simple
Tunik Motif Bunga Simple

Mau undangan dengan gaya simple tapi kekinian? Gaya busana ini bisa Anda jadikan sebagai inspirasi yang tepat. Tunik bermotif bunga dapat dipadukan dengan berbagai jenis celana seperti kulot. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat girly saat menghadiri pesta pernikahan. Anda bisa memadukan tampilan ini dengan hijab warna coksu polos. Jangan lupa kenakan heels agar penampilan menjadi lebih sempurna.

Baca Juga :  Style Ootd Hijab ke Rumah Camer

Long Dress Purple

Long Dress Purple hijab
Long Dress Purple hijab

Outfit ini bisa anda pilih sebagai gaya kondangan yang jauh dari kesan membosankan. Meski modelnya sederhana, dress dengan sedikit motif ini akan membuatmu terlihat sangat elegan. Pastinya cocok untuk anda yang ingin tampil syar’i. Padukan saja dengan hijab simpel yang memiliki warna senada.

Dress Warna Mustard

Dress Warna Mustard
Dress Warna Mustard

Jika anda tidak menyukai warna cerah yang mencolok, gaun warna mustard bisa menjadi salah satu outfit terpopuler yang bisa Anda pilih. Hijab bisa menggunakan pashmina atau segiempat dengan warna krem ​​polos.

Untuk bawahan, Anda bisa memilih alas kaki berupa heels yang memiliki warna lembut. Gaya ini terlihat tidak begitu ramai dan mencolok, sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampil sederhana.

Baca Juga :  Perpaduan blazer hitam untuk pakaian yang Cantik dan Serbaguna

Long Dress Motif

Long Dress Motif
Long Dress Motif

Memiliki banyak motif, long dress ini bisa anda jadikan sebagai outfit pilihan untuk acara undangan atau acara casual lainnya. Baju ini memiliki model yang tidak terlalu ketat sehingga cocok untuk semua bentuk tubuh.

Saat dikenakan, long dress jenis ini akan memberikan kesan elegan. Dengan ukuran yang panjang, Anda tidak perlu lagi memikirkan bawahan. Anda tinggal memasangkannya dengan hijab dan sepatu atau heels berwarna senada.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Kondangan Hijab Untuk Ke Kondangansemoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan