Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Gamis Remaja Yang Bisa Anda Gunakan

Ootd Gamis Remaja Yang Bisa Anda Gunakan

Ootd Gamis Remaja (1)

Ootd Gamis Remaja Yang Bisa Anda Gunakan- Model gamis remaja saat ini semakin beragam, mulai dari model biasa hingga model yang sangat modis.

Bagi remaja, memilih model gamis modern cukup penting. Selain bisa menutupi aurat dengan baik, menggunakan gamis modern juga bisa menambah gaya saat beraktivitas.

Ootd Gamis Remaja

Ootd Gamis Remaja kekinian memang menjadi salah satu busana primadona bagi wanita berhijab karena cukup simpel dan elegan saat dikenakan.

Busana yang biasa dikenakan untuk acara formal hingga casual ini memiliki potongan yang lebar sehingga pada saat dikenakan akan memudahkan aktivitas pemakainya.

Gamis Berwarna Mint Dengan Rompi Rajut

Bagi para remaja, gamis dengan warna mint akan membuat penampilan Anda terlihat segar. Anda bisa memilih gamis dengan desain polos lalu memadukannya dengan rompi rajut berwarna senada. Untuk memberikan tampilan khas remaja, anda bisa menggunakan baret di atas jilbab.

Baca Juga :  Ootd Dress Hitam Membuatmu Tampil Lebih Beda

Gamis Bermotif Modern

Anda hanya perlu mencari warna-warna cerah atau warna-warna pastel yang bisa mencerminkan semangat keremajaanmu.

Anda juga bisa memadukannya dengan outer tanpa lengan berwarna pastel untuk memberikan kesan modern dan fashionable pada hijab dress yang anda gunakan.

Lengan Balon Polos

Model gamis remaja kekinian selanjutnya adalah model lengan balon. Model gamis lengan balon warna putih bisa anda pilih untuk memberikan kesan minimalis.

Untuk tampilan sehari-hari, anda bisa memadukannya dengan scarf dan kaos kaki serta sepatu berwarna pastel untuk tampilan yang fashionable dan up-to-date.

Gamis Putih

Jika diperhatikan media sosial, saat ini model rompi gamis sedang menjamur yang kehadirannya cukup populer di kalangan remaja saat ini.

Baca Juga :  Lima Inspirasi Ootd Jalan Bareng Doi

Model gamis ini dibuat lebar tanpa lengan, sehingga perlu dipadukan dengan blus atau kemeja putih.

Dengan potongan A-line tentunya akan memudahkan Anda dalam beraktivitas. Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan mengenakan sepatu kets berwarna putih.

Gamis Putih Dan Luar Merah Muda

Putih adalah warna yang tepat untuk diterapkan pada model gamis remaja kekinian. Hal ini dikarenakan warna putih dapat memberikan efek lebih muda pada seseorang yang memakainya.

Agar terlihat rapi, Anda bisa menggunakan model gamis putih polos yang memiliki kesan sederhana.

Dengan gamis polos ini, anda akan tampil stylish jika dipadukan dengan outer crop top berwarna pink.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Gamis Remaja Yang Bisa Anda Gunakan semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan