Lompat ke konten
Home » Fashion » Ootd Hitam Coklat Membuat Penampilan Semakin Kece

Ootd Hitam Coklat Membuat Penampilan Semakin Kece

OOTD coklat (1)

Ootd Hitam Coklat Membuat Penampilan Semakin Kece- Salah satu hal yang harus diperhatikan saat memilih outfit adalah warna. Tidak hanya memilih warna yang kita suka, tapi juga harus disesuaikan dengan warna kulit anda. Jika salah pilih, kulit anda akan terlihat kusam dan tidak menarik.

Ootd Hitam Coklat

Apalagi bagi pemilik kulit sawo matang. Warna kulit sawo matang memang menawan, tetapi memilih warna pakaian bisa jadi sulit karena tidak semua warna cocok untuk kulit sawo matang. Tapi jangan khawatir, Ootd Hitam Coklat juga cocok untuk kamu gunakan. Simak penjelasannya di bawah ini:

Kemeja Hitam Dan Celana Coklat

Kemeja Hitam Dan Celana Coklat
Kemeja Hitam Dan Celana Coklat

Baju hijab hitam OOTD ini cukup simpel sebagai gaya yang bisa anda pakai untuk aktivitas seperti traveling. Padukan kemeja hitam polos dengan celana cokelat untuk kesan kaki yang ramping.

Baca Juga :  Rekomendasi Ootd Kemeja Merah Yang Terbaik

Kemeja Plus Blazer Dan Celana Coklat

Kemeja Plus Blazer Dan Celana Coklat
Kemeja Plus Blazer Dan Celana Coklat

Terburu-buru untuk menghadiri acara semi formal yang penting? Tenang, anda bisa tiru gaya-gaya berikut ini, masih berkaitan dengan OOTD baju hijab hitam dengan celana coklat. Kenakan kemeja hitam sebagai outer dengan celana putih senada dengan potongan skinny. Kamu juga bisa mengenakan quilted bag dengan wedges untuk kesan fashionable.

Kesan Elegan Dengan Kemeja Coklat

Kesan Elegan Dengan Kemeja Coklat
Kesan Elegan Dengan Kemeja Coklat

Mau coba OOTD dengan baju hijab warna hitam dipadupadankan dengan baju warna coklat? Anda benar-benar dapat mencoba memadukan semua pakaian hitam dan cokelat. Mulai dari kemeja coklat, celana jeans hitam atau hitam, hingga tas selempang coklat. Agar lebih elegan, gunakan pashmina dusty purple.

Baca Juga :  Ootd Merah Marun Yang Tidak Terlalu Mencolok

Jadikan Gaya Semi Outer

Jadikan Gaya Semi Outer coklat
Jadikan Gaya Semi Outer coklat

Buat anda yang hobi jalan-jalan pasti punya kreativitas dalam menggunakan OOTD baju hijab warna hitam. Sulap kemeja hitam Anda menjadi semi-outer dengan celana dalam hitam. Untuk kesan berkelas, gunakan kulot warna coklat, anda juga bisa menggunakan wedges untuk mempermanis penampilan.

Padukan Juga dengan Kulot Hitam

Padukan Juga dengan Kulot Hitam
Padukan Juga dengan Kulot Hitam

Siapa bilang memakai kemeja coklat tidak bisa dipadukan dengan kulot hitam? Kenakan kemeja sebagai atasan, anda bisa menjadikan kemeja cokelat sebagai outer. Tote bag sangat cocok untuk menjadi aksesoris Anda saat bepergian.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Hitam Coklat membuat penampilan semakin kece semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan