Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Jalan Santai Hijab Yang Elegan Cocok Untuk Anda

Ootd Jalan Santai Hijab Yang Elegan Cocok Untuk Anda

Ootd Jalan Santai Hijab

Ootd Jalan Santai Hijab Yang Elegan Cocok Untuk Anda- Saat anda jalan-jalan bersama teman untuk hangout atau sekadar jalan-jalan santai di mall, tak sedikit yang peduli dengan outfit. Khusus bagi para hijabers saat ini banyak mengenai referensi busana yang tetap stylish.

Ootd Jalan Santai Hijab

Lalu, apa saja Ootd Jalan Santai Hijab kekinian yang cocok untuk hijabers? Meski berhijab, anda tetap bisa tampil keren dengan memadupadankan. Fashion atau outfit merupakan salah satu kebutuhan utama saat ini.

Oleh karena itu, banyak wanita yang masih bingung bagaimana cara memadupadankan pakaiannya dengan gaya hijab. Tapi sekarang ada banyak ide pakaian untuk gaya hijab. Anda tinggal memadukan warna hijab dengan baju atasan atau bawahan Anda.

Cardigan

Cardigan hijab
Cardigan hijab

Bagi para cewek, terutama yang berhijab, sepertinya penting bagi kamu untuk memiliki cardigan sebagai outer. Tidak masalah jika ingin menggunakan cardigan berwarna terang seperti kuning atau ungu. Tapi padukan bagian dalamnya dengan warna putih atau warna netral lainnya. Untuk bawahan, anda bisa memilih kulot nude atau monokrom untuk menyeimbangkan penampilan.

Baca Juga :  Macam- Macam Ootd Style Remaja Keren

Floral Dress

Floral Dress
Floral Dress

Untuk anda yang lebih suka tampil feminim, anda bisa menggunakan floral dress saat berjalan santai. Bagi yang berhijab, Anda bisa memadupadankan floral dress ini dengan legging dan flat shoes sebagai alas kaki.

Sweatshirt

Sweater hijab 2
Sweater hijab

Salah satu jenis pakaian yang bisa anda pilih saat ingin santai namun tetap fashionable adalah sweater. Nah, yang lagi trend adalah memadukan sweater ini dengan boyfriend jeans. Anda juga bisa melengkapinya dengan sneakers putih dan tote bag untuk OOTD yang lebih keren.

Cargo Pants

Cargo Pants hijab
Cargo Pants hijab

Celana kargo juga kini menjadi salah satu fashion item yang paling banyak dicari. Untuk menghasilkan kesan sporty namun tidak terlalu mencolok, Anda bisa memadukannya dengan kaos warna pastel dan sepatu running berwarna netral.

Baca Juga :  Ide Ootd Jalan Jalan yang Dapat Anda Kenakan

Sweater Dan Kulot Jeans

Kulot Jeans hijab
Kulot Jeans hijab

Kombinasi ini sangat sederhana, Anda bisa memadukan warna atasan dan bawahan yang serasi. Pilih warna netral atau earth tone agar lebih mudah. Outfit yang bisa anda pakai untuk jalan-jalan atau liburan.

Cardigan Dan Inner Dress

Cardigan Dan Inner Dress
Cardigan Dan Inner Dress

Jika ingin tampil lebih feminim, Anda bisa memadukan inner dress dengan cardigan favorit Anda. Meski sederhana, namun tetap stylish. Selain cardigan, anda bisa menggantinya dengan blazer. Outer ini akan membuat anda terlihat lebih sopan jika menghadiri acara semi formal atau formal.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Jalan Santai Hijab yang elegan cocok untuk anda semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan