Lompat ke konten
Home » Fashion » Pria » Ootd Cowok Gemuk Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri

Ootd Cowok Gemuk Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri

Ootd Cowok Gemuk (1)

Ootd Cowok Gemuk Yang Membuat Anda Semakin Percaya Diri- Tentu semua setuju bahwa pakaian yang melekat pada tubuh berfungsi untuk memberikan gambaran tentang bentuk tubuh Anda. Dan kebanyakan pria dengan tubuh gemuk memiliki rasa percaya diri yang kurang.

Ootd Cowok Gemuk

Sehingga pada akhirnya mereka memilih untuk tidak peduli dengan gaya mereka sendiri. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk pasti memiliki rasa percaya diri yang membuat tidak percaya diri dalam memilih pakaian. Berikut ini Ootd Cowok Gemuk agar anda semakin percaya diri:

Kaos Vertikal Bergaris dengan Slim Fit

Kaos Vertikal Bergaris dengan Slim Fit
Kaos Vertikal Bergaris dengan Slim Fit

Anda juga bisa menggunakan garis-garis vertikal untuk menutupi ukuran tubuh Anda. Garis-garis vertikal ini akan membuat tubuh Anda terlihat panjang, membuatnya tampak lebih kecil. anda bisa memadukan kemeja bergaris dengan celana slim fit yang senada dengan warna kemeja. Outfit ini terbilang sederhana, namun tetap memberikan kesan rapi. Cocok juga untuk anda pakai saat kencan.

Baca Juga :  Ootd Cardigan Panjang Pendek Cocok Di Gunakan

Lengan Panjang dengan Celana Dasar

Lengan Panjang dengan Celana Dasar
Lengan Panjang dengan Celana Dasar

Jika Anda memiliki lengan yang besar dan ingin menutupinya, Anda bisa mengenakan pakaian panjang. Ingat, pilihlah pakaian panjang dengan ukuran yang pas agar tidak terlihat lebih besar.

Namun, Anda perlu menghindari model ini jika ingin keluar di musim panas. Anda bisa memakainya di acara semi formal dengan memadukan lengan panjang dan celana basic.

Jaket Denim dengan Slim Fit

Jaket Denim dengan Slim Fit
Jaket Denim dengan Slim Fit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sebaiknya hindari pakaian yang kebesaran atau kebesaran. Outfit  ini justru akan membuat tubuh Anda terlihat lebih bervolume. Oleh karena itu, Anda perlu memilih pakaian yang sesuai, tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Dalam hal ini, Anda bisa memadukan celana slim fit dan jaket denim untuk tampilan yang stylish, tanpa perlu mengenakan pakaian kebesaran.

Baca Juga :  Tips memilih outfit yang cocok untuk bertemu orang tua pacar

Baju Motif Simple dengan Celana Baggy

Baju Motif Simple dengan Celana Baggy cowok
Baju Motif Simple dengan Celana Baggy cowok

Bosan dengan pakaian polos? Nah anda dapat mencoba kemeja bermotif yang akan membuat penampilan anda semakin lebih fresh dan stylish. Namun, anda perlu memilih kemeja dengan motif kecil ya.

Cetakan besar pada pakaian akan membuat ukuran tubuh Anda terlihat lebih besar. Pilih kemeja bermotif penuh agar terlihat lebih ramping. Anda juga bisa memadukannya dengan baggy pants untuk tampilan kasual dan simpel.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Cowok Gemuk yang membuat anda semakin percaya diri semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan