Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Semakin Bergaya Dengan Ootd Olahraga Yang Kece

Semakin Bergaya Dengan Ootd Olahraga Yang Kece

ootd hijab jogging

Semakin Bergaya Dengan Ootd Olahraga Yang Kece- Baju olahraga yang didesain untuk para hijaber juga banyak, khususnya baju jogging. Baju ini biasanya memiliki bahan yang mudah menyerap keringat dan tetap bisa membuat penampilan para hijabers semakin gaya.

Ootd Olahraga

Namun, Anda juga bisa memaksimalkan pakaian yang sudah Anda miliki untuk berolahraga. Berikut inspirasi Ootd Olahraga sederhana yang bisa dijadikan referensi.

Jogging Dengan Mengenakan Hoodie

Jogging Dengan Mengenakan Hoodie
Jogging Dengan Mengenakan Hoodie

Hoodie memang menjadi salah satu fashion item yang paling banyak diminati belakangan ini. Hoodie cenderung netral dan bisa dikenakan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Mengenakan hoodie sebagai tracksuit untuk jogging merupakan pilihan yang tepat, karena pakaian ini cukup nyaman dipadukan dengan celana training atau jogging. Selain itu, kedua busana ini juga tidak membentuk tubuh sehingga cocok untuk hijabers.

Baca Juga :  Ootd Celana Jogger Membuat Penampilan Semakin Kece

Pattern Long Jacket

Pattern Long Jacket hijab
Pattern Long Jacket hijab

Pattern Long Jacket adalah jenis potongan jaket panjang yang bisa mencapai batas paha. Sehingga menggunakan Pola Jaket Panjang saat ingin berolahraga tetap memberikan kesan yang santun, apalagi jika menggunakan hijab. Cara memadukannya juga cukup mudah dimana kamu hanya membutuhkan legging untuk mendapatkan tampilan yang terlihat fit.

Celana Pendek dan Legging

Celana Pendek dan Legging hijab
Celana Pendek dan Legging hijab

Ingin tampil menarik meski sedang berolahraga dengan hijab? Tentu saja bisa, Celana pendek dan legging menjadi salah satu inspirasi OOTD hijab sport favorit. Agar tetap memberikan kesan sopan, anda bisa menggunakan kemeja panjang untuk menutupi bagian belakang tubuh. Pilihan hijab bisa menggunakan hijab instan dengan cara diselipkan di bagian kerah baju.

Training Pants

Training Pants
Training Pants

Celana training tidak pernah ketinggalan sebagai salah satu inspirasi OOTD hijab sport. Dimana trainingnya sendiri berupa celana berbahan kaos tebal. Anda bisa memadukannya dengan hijab panjang sporty agar menutupi dada dan kaos berwarna cerah.

Baca Juga :  Inspirasi OOTD Kepantai Hijab, Simple Dan Nyaman

Windbreaker Jacket

Windbreaker Jacket
Windbreaker Jacket

Inspirasi OOTD olahraga lain yang cocok untuk hijab adalah Windbreaker Jacket. Baju ini adalah jenis jaket sport yang tak kalah sporty bahkan bisa memberikan tampilan sporty elegan. Bahkan windbreaker Jacket ini cenderung tidak akan membuat gerah saat digunakan dalam waktu yang lama karena pakaian ini memang nyaman. Anda bisa memadukan Windbreaker dengan legging plus jilbab instan dengan warna netral.

Demikian penjelasan dari saya tentang Semakin Bergaya Dengan Ootd Olahraga Yang Kece semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan