Lompat ke konten
Home » Fashion » Wanita » Ootd Merah Marun Yang Tidak Terlalu Mencolok

Ootd Merah Marun Yang Tidak Terlalu Mencolok

Rok Plisket Putih maroon (1)

Ootd Merah Marun Yang Tidak Terlalu Mencolok– Warna merah marun merupakan turunan dari warna merah. Ada sedikit coklat di dalamnya. Banyak orang yang memilih warna merah marun karena tampilan busananya tidak terlalu mencolok.

Ootd Merah Marun

Karena lebih gelap, maka perlu padu padan yang tepat agar tidak terlihat “kuno”. Maroon tetap bisa membuat penampilanmu terlihat lebih segar dan ceria juga elegan lho. Biar nggak bingung, Anda bisa coba mix and match seperti referensi yang akan Kami bagikan di bawah ini Ootd Merah Marun.

Sweater dan Rok

Sweater dan Rok maroon

Apakah Anda tipikal ibu dari orang-orang yang tidak berjiwa petualang? Anda bisa memadukan hijab pashmina warna merah dengan sweater berwarna senada. Untuk bawahannya, kenakan rok plisket putih yang elegan.

Blus dan Kulot

Blus yang simpel memang tidak lekang oleh waktu hingga zaman modern seperti sekarang, siapapun bisa memakainya. Termasuk untuk merayakan hari kemerdekaan, anda bisa mengenakan blouse maroon yang stylish. Untuk bawahannya, kulot putih dan elegan bisa menjadi pilihan. Jadikan hijab model segi empat untuk tampilan yang lebih berkesan.

Baca Juga :  Ootd Gamis Remaja Terbaik Untuk Anda Gunakan

Putih

atasan Putih maroon

Warna Putih adalah pilihan warna yang cocok dengan warna merah marun. Karena Putih warna netral yang bisa dipadankan dengan warna apa saja, termasuk merah marun. Dengan kata lain, saat dipadukan dengan pakaian merah marun, warna putih bisa menjadi pilihan yang tidak akan pernah salah.

Apabila Anda punya celana warna merah marun, Anda bisa memadukan dengan atasan yang berwarna putih. Gunakan warna putih dengan corak dan aksen yang menarik supaya tampilan semakin unik.

Selain itu, Anda juga bisa melengkapi penampilan Anda dengan sepatu berwarna putih atau nude serta tas berwarna cokelat. Tampilan ini membuat Anda terlihat lebih segar dalam balutan gaun merah marun.

Baca Juga :  Ootd Ke Pantai Non Hijab Yang Keren Dan Fhasionable

Pinafore Dress

Pinafore Dress

Jika ingin tampil feminin, segar, dan chic di Hari Kemerdekaan, Anda bisa mengenakan baju lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan pinafore dress berwarna merah. Jangan lewatkan hijab warna netral.

Rok Plisket Putih Dan Cardigan Vintage Merah

Rok Plisket Putih Dan Cardigan Vintage Merah

Anda bisa memadukan rok plisket merah dengan cardigan bermotif vintage yang akan membuat anda tetap terkesan dan kekinian berkat warna hype yaitu ungu. Tapi jangan khawatir, warna merah pada cardigan ini cukup halus, jadi cocok banget buat anda yang tidak ingin terlalu menonjol di depan umum.

Demikian penjelasan dari saya tentang Ootd Merah Marun Yang Tidak Terlalu Mencolok semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan