Home » Tempat Wisata Puncak Bogor Cocok Akhir Tahun

Tempat Wisata Puncak Bogor Cocok Akhir Tahun

Macam Wisata Di Puncak Bogor

Anda ingin wisata ke Bogor? Mari kita cek macam wisata di puncak Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata paling baru, dan paling populer Didatangi ketika liburan. Dimana terkenal dengan panorama alamnya yang sangat mempesona, tidak aneh jika kota Bogor masuk pada daftar kota yang menjadi salah satu tempat untuk didatangi saat musim liburan datang. Selain itu juga dengan tempatnya yang tidak jauh dari jakarta, yang banyak didatangi oleh masyarakat.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor

Tempat wisata di puncak Bogor yang ada dan mana saja yang dapat salah satu alternatif untuk didatangi di Puncak Bogor? Berikut adalah referensi tempat wisata di puncak bogor yang dapat anda kunjungi.

Telaga Warna Puncak Cisarua


Dimana tempatnya adalah Jl. Raya Puncak Cianjur, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Dari warna yang eksotis, dapat membuat mata Anda terhipnotis yakni dari pesonanya yang sangat indah. Dapat dilihat juga area persawahan dan gunung kecil yang berdiri, seolah menjadi salah satu bagian latar pendukung kecantikan Telaga Warna yang ada di puncak bogor. 

Dan yang menjadi daya tarik di puncak bogor ini, membuatnya terlihat lebih menarik untuk didatangi. Warna telaga yang satu ini bisa berubah dengan berjalannya waktu, dari kehijauan sampai coklat juga dapat diperlihatkan.
Apa Anda tahu apa yang menyebabkan warna air Telaga berubah ubah ? Hal ini dikarenakan penyebab faktor dimana banyak ganggang yang tumbuh subur di area Telaga tersebut. Saat air telaga terkena pantulan cahaya matahari, maka akan muncul warna unik yang dapat membuat indah pada pandangan mata anda. 
Telaga warna ini banyak dibicarakan dalam berbagai situs untuk tempat wisata populer, oleh sebab itu pengunjung dapat menikmati sensasi saat mengelilingi telaga dengan perahu atau rakit. Kemudian ada juga

Gunung Batu Jonggol


Dimana bertempat di Sukaharja, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor. Walaupun hanya mempunyai tinggi berkisar 875 mdpl, gunung Batu Jonggol dapat dijadikan lokasi untuk melatih kekuatan fisik, sebelum anda akan naik gunung yang tantangannya lebih sulit. 

Gunung batu jonggol adalah salah satu gunung yang medannya tidak terlalu susah dilalui, para pendaki akan melihat pemandangan alam pada ketinggian yang akan menjadikan ketagihan. Mengapa tidak, sebab memiliki hamparan hijau pada macam tumbuhan yang saat dilihat terkesan mewah dan menawan.

Saat kita naik puncak Gunung ini, para pendaki dapat menikmati dan merasakan megahnya yang berasal dari Gunung Gede Pangrango. Saat anda berada di puncak, selain itu para pengunjung akan mendapat beberapa spot menarik untuk berfoto dimana itu adalah momen berharga. Dan tidak jarang pendatang berkemah di sana, hanya sekedar melihat matahari terbit. Untuk harga masuknya sendiri Hanya sekitar Rp. 15.000 ribuan dimana terbilang murah meriah dan tidak menguras dompet. Lalu ada juga tempat wisata di puncak bogor yakni

Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita di Ciseeng


Dimana tempatnya ada di Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Kab. Bogor. Apabila badan anda terasa begitu lelah, ini tidak menjadi penghalang untuk bisa merasakan sensasi liburan yang tidak sama pada biasanya. 

Anda dapat mendatangi Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng yang lokasinya ada di Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bojong Indah, bogor, Jawa Barat. Para pengunjung akan bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah, sambil menikmati berendam air panas yang dapat menjadikan tubuh segar kembali. 

Keindahan alamnya yang bagus, membuat pengunjung ingin mengabadikan sebuah foto dan video di smartphonenya. Tidak berendam saja, disini disediakan juga banyak rekreasi outbond yang tentu aman dan ramah untuk anak anak. 
Tempat ini dibuka pukul 8 pagi sampai 6 sore, untuk harga tiket masuknya pengunjung akan dikenakan biaya berkisar Rp. 10.000 untuk dapat menikmati semua fasilitas di taman wisata air panas tersebut. Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal atau dalam kategori murah meriah. Sehingga dengan biaya tiket sekian anda bisa menghemat untuk tetap berlibur dan tambahan untuk makan diluar. Demikian beberapa referensi wisata yang ada di puncak bogor.
Sumber referensi : javatravel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *