Skip to main content

Wisata Surabaya Murah Meriah di Akhir Tahun

Anaya Lariencia

Tempat Wisata Di Surabaya

Siapa yang tidak mengenal Kota Surabaya? Ibukota berasal dari Jawa Timur yang merupakan kota paling besar nomor dua sesudah Kota Jakarta. Tidak heran apabila kota metropolitan ini sudah menjadi persinggahan oleh banyak jutaan jiwa. 

Di kota ini semuanya sudah serba modern, termasuk bangunan seperti mall juga yang lainnya. Karena kota Surabaya sering dijadikan tempat wisata oleh para masyarakat. Sebutan kota Pahlawan sudah dikenal dari dulu pada kota ini. 
Perjuangan para pahlawan ketika melawan penjajah pada masa lalu terdengar sangat heroik. Macam sejarah peninggalan banyak serta aneka ragam, maka akan membuat daya tarik sendiri bagi wisatawan. Selain itu, Kota ini juga mempunyai beragam banyak tempat wisata modern yang dijadikan sarana hiburan bagi pengunjung sekitar supaya bisa dirasakan bersama keluarga.

Wisata Yang Sering Dijelajahi Oleh Masyarakat

Oleh karena itu, pemerintah Kota Surabaya memberikan banyak wisata di Kota Pahlawan tersebut yang bertujuan memanjakan mata para pengunjung. Berikut dibawah ini adalah daftar wisata yang sering dijelajahi oleh masyarakat :

Wisata Ekowisata Mangrove

Wisata di Surabaya yang pertama adalah Ekowisata Mangrove yang lokasinya ada di Jalan Raya Wonorejo nomor 1, Kecamatan Rungkut. Tempat wisata ini disukai oleh banyak para masyarakat sebab bisa seperti merasa berada di daerah hijau pada waktu cuaca panas Surabaya yang terik.
Disini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 murah kan. Namun wisata ini juga ada tambahan parkir. Harganya juga tidak mahal bagi yang ingin menikmati alam segar dan juga menambah pengetahuan.

Air Mancur Menari

Tempat wisata yang kedua ini yakni Air Mancur Menari dimana tempatnya ada di daerah Kenjeran. Wisata ini adalah tempat yang sangat sering dikunjungi dan diminati sebab bagus untuk anda mengabadikan dengan berfoto selfie. 

Sebab ada jembatan megah yang di buat di sepanjang Pantai Kenjeran. Melalui jembatan ini kita bisa melihat kecantikan Air Mancur Menari. Ketika malam hari, ada juga lampu-lampu yang tersusun sehingga mempercantik lokasi taman tersebut. Selain itu juga ada tempat khusus bagi masyarakat yang ingin melakukan selfie di tempat tersebut. 

Apabila anda ingin berkunjung anda dapat datang ke alamat Kenjeran, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Untuk tiket masuknya sebesar Rp.10.000 belum termasuk parkir. Untuk parkir mobil yaitu seharga Rp.5000 dan parkir motor Rp.3000.

Kamu Mungkin Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar