Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Spot Foto Memukau di Wisata Panorama Pabangbon Bogor

Bogor merupakan salah satu Kota Hujan dan pusat wisata yang memukau bagi warga perkotaan Jakarta dan sekitarnya. Memang destinasi wisata di Bogor Jawa Barat ini tidak ada habis-habisnya, karena hampir setiap tahun selalu ada saja wahana baru.

Nah disini topwisata akan membahas salah satu tujuan wisata favorit di Bogor ini, yaitu Panorama Pabangbon atau orang Bogor biasanya menyebut dengan nama "Papa". Panorama Pabangbon tidak hanya menawarkan kesejukan udara alamnya, tetapi juga memiliki pemandangan yang sangat indah untuk spot foto.

Panorama Pabangbon sendiri berada di ketinggian 750 meter dari permukaan air laut, yang terletak di Desa Pabangbon Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Panorama Pabangbon yang begitu sulit dilupakan adalah hamparan hijau dari barisan pepohonan serta landscape pegunungan yang sangat indah.

Wisata Pabangbon ini memang baru saja dibuka, karena pada januari 2017 Masyarakat Desa dan Perhutani meresmikan areal wisata Panorama Pabangbon.
Terlihat sedikit esktrim, namun sensasi itu yang membuat anda tidak akan lupa di Pabangbon Bogor

Spot foto yang menjadi favorit di Wisata pabangbon adalah spot tepi jurang yang bernama Gardu Pandang Kupu-Kupu. spot ini memang agak sedikit esktrim ya sobat topwisata, karena lokasinya yang bertepatan dengan jurang yang curam, namun pemandangan dari sini terlihat begitu indah. Pengunjung bahkan rela mengantre berjam-jam untuk bisa menikmati spot foto di lokasi Gaardu Pandang Kupu-Kupu ini.

Wisata Panorama Pabangbon tidak hanya menawarkan wisata itu saja, ada juga wisata Rumah Pohon Pabangbon yang lagi ngehits, Panorama air terjun, Area camping Ground di tengah-tengah pohon pinus dan wahana Hammock yaitu bergelantungan sambil memandangi keindahan alam Panorama Pabangbon.

Spot Foto yang Instagramabel di Pabangbon Bogor
Salah satu pengunjung asal Bogor, Tomy Juliawan (26) mengaku sangat menikmati pemandangan alam yang ada di kawasan ini. Menurutnya, kawasan Pabangbon ini tidak kalah dengan wisata yang hampir serupa yakni Maribaya di Bandung.

Harga tiket masuk lokasi wisata Panorama Pabangbon cuma diharga Rp. 20.000 per orang, dengan harga tersebut anda bisa menikmati panorama indah disini, kemudian jika sobat topwisata ingin menikmati wahana lain akan dikenakan biaya tampahan sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 100.000.

Lokasi Camping yang Indah Pabangbon Bogor


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Spot Foto Memukau di Wisata Panorama Pabangbon Bogor
5/ 5
Oleh