Senin, 17 Desember 2018

Pupuk Bawang Cafe & Dining tempat yang tepat untuk Refreshing

Pupuk Bawang Cafe & Dining tempat romantis untuk berduaan


Sobat topwisata ingin berwisata sekaligus kuliner di Kota Batu, topwisata punya jawabannya. Kali ini topwisata akan membahas tentang Menikmati sejuknya alam pegunungan: Pupuk Bawang Cafe & Dining. Setelah sebelumnya sudah kami bahas tempat yang romantis di Paddy Resort.


Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang

apa saja wisata itu :








    Pupuk Bawang Cafe & Dining ini berada di bukit pegunungan yang ada di Batu Malang, disini para pengunjung bisa duduk santai sambil makan minum disuguhi view pemandangan indah dengan hamparan sawah menghijau.

    Lokasi Pupuk Bawang Cafe & Dining berada ditempat yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk suasana perkotaan, sehingga anda bisa refresh ketika berkunjung kesini.





    Bahkan pada siang hari pun matahari terasa begitu hangat, tidak seperti di Surabaya yang sangat menyengat. Di Pupuk Bawang Cafe & Dining pada siang hari kalian bisa melihat perkebunan seledri yang menghijau bak perkampungan hobbit. Saat malam pun suasana semakin romantis yang juga dihiasi lampu kerlap kerlip nan indah.






    Menu sajian yang dihidangkan pun terasa cukup lengkap mulai dari camilan seperti Onion Ring, hidangan barat seperti Classic Beef Burger, hingga sajian bercita rasa Asia, Ayam Lima Rasa yang jadi Andalan.


    Buku Menu Makanan dan Minuman Pupuk Bawang Cafe & Dining








    Info Pupuk Bawang Cafe & Dining
    Alamat: Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 55313.
    Telepon: 0822 1777 7507
    Jam Operasional: 10.00 – 24.00
    Harga menu makanan : Mulai dari Rp10.000

    TOPWISATA.INFO
    INFO TOP UNTUK ANDA
    Disqus Comments