Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Makan Malam Romantis di Skyroom OJ Hotel atau Resto SkyGarden

Makan Malam Romantis di Skyroom OJ Hotel atau Resto SkyGarden

Hari gini masih bingung menemukan tempat makan yang romantis di Malang. Pilih Skyroom at Best Western OJ Hotel atau d’Fresh SkyGarden Resto saya rasa menjadi tempat yang tepat untuk dinner bersama pasangan.



Tenang topwisata akan mengulas tentang kelebihan masing masing tempat ini ya.

Tempat tersebut berada di lantai 12 hotel Skyroom at Best Western OJ Hotel di Malang, jadi kamu harus naik sampai ke lantai 12 dan kamu akan mendapat pengalaman makan romantis disini.

Dengan view kota malang di siang hari yang indah serta suasana malam yang romantis dengan gemerlap lampu kota serta sinar dari gugusan bintang saya rasa cocok banget untuk nongkrong atau berduaan bersama pasangan.
Hotel berbintang empat ini memiliki mutu yang bagus dalam pelayanan, menu menu yang disajikan pun terasa sangat nikmat dengan racikan khas Asia, Eropa bahkan Amerika.

Catatan penting ketika kamu berkunjung kesini yaitu menggunakan pakaian yang rapi serta elegan, karena pihak pengelola juga menjaga standar mutu dari Hotel ini.

Info Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel Malang
Alamat: Jalan Dr. Cipto No. 11 Malang 65111
Telepon: 0341 368 888
Jam Operasional: 16.00 – 24.00
Harga: Makanan mulai dari Rp25.000,- | Minuman mulai dari Rp17.000,-

Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  Pesona Keindahan Destinasi Wisata Situs Duplang Jember

Kemudian jika kalian merasa ingin lebih leluasa mengekspresikan diri, anda bisa juga berkunjung d’Fresh SkyGarden Resto. Disini tempatnya begitu romantis dan sempurna buat anda anda yang ingin makan malam disini.

Lokasi d’Fresh SkyGarden Resto tidak jauh dari perkotaan, sehingga tidak perlu jauh jauh untuk memikirkan makan malam romantis disini. Resto ini mengusung konsep outdoor yang menarik yaitu konsep klasik hingga konsep modern.

Kalian ketika berkunjung kesini bisa menikmati sunset atau melihat pemandangan kota Malang yang selalu sibuk dengan para wisatawan. Jika Kalian datang pada malam hari akan ada hiburan  DJ lokal yang cukup menghibur kunjungan kamu.

Menu makanan yang ditawarkan juga variatif, perpaduan antara lokal dan European-Asian. Tapi hebatnya, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmatinya.

Info d’Fresh Sky Garden Resto & Cafe
Alamat: Jl. Candi Trowulan No. 12, Mojolangu, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Telepon: (0341) 494 999 & 0852 3414 5610
Jam Operasional: 10.00 – 24.00
Harga: Mulai dari Rp20.000,-

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan