Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Populer, Tempat Wisata yang bikin enteng Jodoh

Populer, Tempat Wisata yang bikin enteng Jodoh

Khusus para jombloer, ini tempat wisata yang buat kamu cepat dapat jodoh.

Indonesia punya banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah dan mempesona. Namun kali ini topwisata ingin membagikan ulasan-ulasan mengenai tempat wisata yang bikin kamu enteng jodoh.


Baca Juga : Hobi burung, Grafika Bird Park Bandung Barat
Baca Juga : Berenang di tengah perkebunan teh Bukit kacapi Tasikmalaya
Baca juga : Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta
Baca Juga : Fairy Garden, konsep wisata Taman edukasi anak di Bandung
Baca Juga : Populer, Tempat Wisata yang bikin enteng Jodoh

Bagi sobat topwisata yang belum punya pasangan atau ingin segera punya pasangan, bisa lo mencoba berkunjung ke tempat wisata ini. Penasaran ini ulasan topwisata :

1. Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor


Pohon Jodoh yang terletak di kebun raya bogor dekat dengan jembatan merah ini mempunyai kepercayaan tersendiri bagi wisatawan.

Cerita dari masyarakat sekitar, jika ada jejaka atau gadis yang bertemu atau lewat didepan ini, konon mereka akan menikah atau berjodoh. Memang sih bisa jadi itu benar atau tidak semua terserah sobat topwisata.

2. Jembatan Cinta di Pulau Tidung




Jembatan Cinta di Pulau Tidung ini terkenal dengan eksotisme alam yang luar biasa indah, banyak sekali wisatawan hilir mudik mengunjungi wisata ini.

Baca Juga :  Merapi Lava Tour, Adventure Gunung Merapi

Namun ada lagi keunggulan unik wisata ini, yaitu bikin enteng jodoh. Konon ada cerita, barang siapa yang berani melompat dari atas jembatan bakal dimudahkan untuk menemui jodohnya. Waw adegan ini terbilang cukup ekstrim ya sobat topwisata, dengan ketinggian jembatan dari dasar laut sekitar 4 meter memang butuh nyali lebih.

3. Tanjakan Cinta di Gunung Semeru

Wisata alam yang indah di Lokasi Gunung Semeru sangat dikenal sampai ke mancanegara. Memang tidak susah kita menemukan turis asing ketika berkunjung di wisata Gunung Semeru. Udara sejuk serta landscape indah menjadikan primadona wisatawan Gunung Semeru.

Usut punya usut entah benar apa tidak, ternyata wisata Gunung Semeru ini punya keunikan bagi para jombloer lo. Disitu ada tempat yang bernama Tanjakan Cinta. Jika kita berjalan lurus mendaki tanjakan tersebut sambil membayangkan calon pasangan kita (harus membayangkan pasangan yang sama-sama single ya), orang tersebut akan menjadi pasangan kita, dan pantangannya adalah kita dilarang menoleh kebelakang. Karena hal tersebut bisa membuyarkan keinginan kita.

4. Air Terjun Sekar Langit di Magelang




Air Terjun Sekar Langit punya cerita legenda yang menarik untuk di ulas lo. Karena dulu sang legenda Joko Tarub mencuri selendang bidadari yang sedang berendam disini.

Baca Juga :  Surga Durian, kunjungi tempat ini pecinta makan durian

Maka dari itu masyarakat sekitar mempercayai bahwa siapa para jombloer yang berendam disini bakal dimudahkan jodohnya. Tapi semua itu tergantung dari sobat topwisata, entah mau percaya apa tidak.

Jadi sobat topwisata mau cobain yang mana dulu nih?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan