Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Hobi burung, Grafika Bird Park Bandung Barat

Grafika Bird Park, Wisata Mini Zoo di Kawasan Sejuk Bandung Barat

Grafika Bird Park, Wisata Mini Zoo di Kawasan Sejuk Bandung Barat
Grafika Bird Park, Wisata Mini Zoo di Kawasan Sejuk Bandung Barat

Dilaporkan oleh Mustofa Cahya Romadhon dikutip dari sindonews.
Bandung kembali menambah icon wisata baru, kawasan Bandung Utara di daerah Lembang saat ini sudah dijejali berbagai wisata mulai dari wisata kuliner , edukasi , liburan , wisata alam.

Keseruan dan Keindahan Grafika Bird Park


Apa yang baru-baru ini muncul adalah wisata burung Grafika Bird Park di daerah Terminal wisata Grafika Cikole daerah Lembang. Tepatnya Jalan Akaza Utama No. 9 (Dago Giri) Komplek Pramestha Resort Town, Desa: Mekar Wangi Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Mekarwangi, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40391, Indonesia

objek wisata ini menyajikan berbagai satwa burung dan beberapa jenis hewan lainnya , termasuk Husada Medan kelinci. Grafika Bird Park bisa juga dikatakan sebagai kebun binatang Mini, karena didalamnya mengedukasi para wisatawan tentang kehidupan para hewan.

Video Hana burung terdapat 40 burung dengan 20 jenis burung berbeda. burung-burung tersebut didatangkan dari berbagai penjuru daerah yaitu burung paruh bengkok, lovebird, Afrika Grey hingga burung kakak tua. burung yang dikatakan langsung dari luar Indonesia mempunyai harga yang sangat fantastis , yaitu sekitar 50-500 juta per ekornya.

Burung yang menjadi idaman para wisatawan Grafika adalah burung Hyacinth Macaw, karena harga burung tersebut mencapai 500 juta. burung tersebut termasuk salah satu burung langka yang dilindungi oleh dunia. burung yang mempunyai keunikan dan kecerdasan yang luar biasa, karena apabila dilepas dia akan tahu siapa pemilik dan rumahnya.

Harga tiket masuk wisata Grafika Bird Park seharga Rp20.000. Para pengunjung akan mendapatkan satu pakan burung wajib dan fruit Blend. Sungguh sangat murah bukan berwisata di Bandung ini.


untuk masuk ke dalam sangkar burung raksasa pengunjung dibatasi 15 orang sekali masuk, karena sangkar burung tersebut hanya seluas 25x15 meter persegi. dan durasi bagi para kelompok dibatasi hanya 20 menit saja.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Hobi burung, Grafika Bird Park Bandung Barat
5/ 5
Oleh