Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta

PANORAMA ALAM CANTIK DI TAMAN BATU CIJANUN PURWAKARTA

Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta
Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta

Purwakarta mempunyai potensi wisata alam yang begitu bagus, karena baru-baru ini tempat objek wisata mata air alami di Taman Batu cijanun.

Baca Juga : Hobi burung, Grafika Bird Park Bandung Barat
Baca Juga : Berenang di tengah perkebunan teh Bukit kacapi Tasikmalaya
Baca juga : Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta
Baca Juga : Fairy Garden, konsep wisata Taman edukasi anak di Bandung
Baca Juga : Populer, Tempat Wisata yang bikin enteng Jodoh

Keseruan dan Keindahan Taman Batu cijanun Purwakarta


PANORAMA ALAM CANTIK DI TAMAN BATU CIJANUN PURWAKARTA Wisata alam ini yang dialiri mata air alami yang begitu jernih, bahkan di saat musim kemarau pun mata air ini masih terus menerus mengalir.

taman wisata ini berada di Taman Batu cijanun Kampung Lembang Sari ,Desa Cipeundeuy, Bojong, Purwakarta ,Jawa Barat memang terbilang masih sangat aman bagi para wisatawan luar Purwakarta, dengan suasana yang indah serta jauh dari perkotaan membuat destinasi alam di Purwakarta ini begitu bagus untuk dikunjungi.

Luas destinasi wisata ini sekitar 5 hektar, di mana yang semula hanya 5000 meter persegi lahan milik pemerintah, kemudian dikembangkan lagi menjadi 5 hektar yang memanfaatkan pelebaran lahan milik warga.

Wisata Taman Batu cijanun ini semula tidak sepopuler saat ini, karena di tahun 2016 sosial media ikut meramaikan wisata Taman Batu cijanun, banyaknya unggahan ke sosial media wisata cijanun ini, banyak pengunjung dari luar kota yang penasaran dengan keindahan wisata batu cijanun.

asal mula tiket masuk lokasi wisata Taman Batu cijanun ini hanya di hargai dengan seiklasnya saja pemberian dari para wisatawan, namun sekarang dengan berkembangnya wisata ini banyak bermunculan investor investor dari luar kota yang ingin mengembangkan wisata di Taman Batu cijanun Purwakarta.

untuk sampai ke lokasi wisata ini wisatawan perlu menempuh jarak sejauh 30 km dari pusat Kota Purwakarta atau membutuhkan waktu 1 jam perjalanan.

Akses jalan menuju wisata Taman Batu cijanun ini terbilang sudah bagus, Kenapa bisa dilalui dengan mulus oleh kendaraan roda empat atau roda dua. telah sampai ke lokasi Taman Wisata Batu cijanun ini akan begitu mengenang bagi para pengunjung karena disamping lokasinya berada di pegunungan anda tetap bisa melihat banyak pepohonan kelapa di area ini, sehingga para wisatawan seperti berwisata di pegunungan terasa pantai.

Harap cermat karena disana masih sedikit petunjuk arah ke lokasi wisata. Apalagi lokasinya ada di tengah perkampungan sehingga bagi yang tidak tahu arah, bisa-bisa tersesat. Lebih mudahnya, pakailah GPS atau tanya ke warga sekitar.


Alamat: Dusun Lembang Sari, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata pegunungan rasa pantai di Taman Batu cijanun Purwakarta
5/ 5
Oleh