Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kuliner Romantis di Cafe Bukit Delight

Kuliner Romantis di Cafe Bukit Delight

Malam natal dan tahun baru akan semakin indah jika kalian mengunjungi tempat tempat romantis dengan kekasih atau keluarga. Topwisata punya referensi tempat romantis di Kota Batu Malang yaitu Cafe Bukit Delight.


Mungkin sobat topwisata ingin mencari cari ‘Dimana sih cafe malang yang murah?‘ atau ‘cafe murah instagramable di malang dimana?‘ atau ‘cafe recommended di malang Batu dimana?‘. Tenang topwisata punya jawabannya.

Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  2019 Kebun Binatang Surabaya semakin bagus

    Lokasi Cafe Bukit Delight yang berada di pegunungan dengan pemandangan perkebunan yang indah, saya jamin nuansa liburan akan mengenang.


    Suasana malam romantis yang indah di bawah kerlap kerlip lampu di Cafe Bukit Delight sangat banyak dikunjungi muda mudi yang ingin dinner atau hanya sekedar menikmati malam bersama.

    Suasana di Cafe Bukit Delight ini juga terbilang cukup nyaman lo guys, karena banyak sekali ornamen ornamen yang terbuat dari ukiran kayu yang diaplikasikan pada meja dan kursi dan hiasan pohon pohon cantik yang mengelilingi area makan Cafe Bukit Delight.

    Menu makanan dan minuman Cafe Bukit Delight ini juga tergolong harga merakyat guys, tidak seperti tempat tempat romantis yang ada di resort Batu Malang lainnya, harga bekisar Rp. 10.000 dan menu andalan Cafe Bukit Delight Hotdog, Chicken Blackpepper Rice, Chicken Barbeque Rice dan Beef Teriyaki Rice.

    Info Cafe Bukit Delight
    Alamat: Jl. Raya Joyoagung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
    Jam Operasional: 16.00 – 24.00 (Senin tutup)
    Harga: Mulai dari Rp10.000

    Baca Juga :  Resep Susu Kedelai Murni, Banyak Khasiat nan Enak #dirumahaja

    TOPWISATA.INFO
    INFO TOP UNTUK ANDA

    Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
    Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

    Tinggalkan Balasan