Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Balehans Coffee Gresik, Tempat Nongkrong Kekinian

Balehans Coffee Gresik, Tempat Nongkrong Kekinian

Balehans Coffee Gresik


Menikmati sensasi kopi yang nikmat di tengah kota Gresik memang sangatlah bisa, selain punya tempat nongkrong yang sangat nyaman yaitu Kopi Kelir, Upnormal Coffee dan Kopi Girihills. Gresik juga masih punya tempat nongkrong yang tidak kalah keren yaitu BaleHans Coffee atau bisa disebut Balehans.co.
Balehans Coffee atau Balehans.co ini terletak di tengah kota Gresik, tepatnya di Jalan Doktor Wahidin SH husodo tepatnya masuk gang putat samping Polsek Kebomas. Tempat nongkrong ini terbilang sangat nyaman ya.
Balehans Coffee ini juga baru di buka pada tanggal 26 Juni 2020 lalu, dan langsung diserbu para pengunjung.
Jadi kalian yang ingin nongki-nongki coffee di tengah kota, Balehans Coffee bisa menjadi alternatifnya. Harga menu di tempat ini juga terbilang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 5.000 sampai Rp. 20.000 ada disini.
Balehans Coffee juga menyediakan hiburan musik akustik ketika akhir pekan, jadi kalian sekalian ngopi bisa dengerin musik-musik melow yang syahdu banget lo.
Nah jika kalian penasaran dengan Balehans Coffee ini. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Balehans Coffee

Tempat nongkrong kekinian Balehans Coffee ini terletak di alamat jl dr wahidin sudirohusodo gang 1 gresik Jawa Timur 61121 Indonesia. Jika kalian masih belum tahu, lokasi tongkrongan ini terletak di sebelah polsek kebomas.
Masuk gang putat kebomas kemudian jalan sekitar 20 meter kalian akan menjumpai Balehans Coffee ini.
Area parkir disini juga terbilang cukup luas, bisa menampung puluhan sepeda motor dan tidak mengganggu lalu lintas di kampung putat. Namun kalian yang ingin menikmati sensasi ngopi di Balehans Coffee dengan mengendarai mobil, sebaiknya urungkan dulu. Karena parkir mobil masih belum tersedia.

Jam Buka Balehans Coffee

Jam buka Balehans Coffee ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 24.00, dan bisa menyesuaikan keadaan. Apabila pelanggan masih banyak dan ramai, Balehans Coffee ini akan tetap buka dan menghibur para pengunjung.
Balehans Coffee ini buka setiap hari, jadi kalian tidak perlu khawatir berkunjung ke tempat ini kapan saja.`

Harga Menu dan Daftar Menu Balehans Coffee

Seperti yang sudah saya bahas tadi, harga menu makanan di Balehans.co ini terbilang sangat terjangkau ya sobat topwisata lovers. Menu Makanan dan minuman juga bervarian, sehingga kalian bisa dengan nyaman nongkrong sambil menikmati sajian Balehans.co.

Daftar Menu Makanan dan Harga :


Kopi Hitam : 5k
Kopi Susu : 6k
Kue Pancong Polos : 5k
Kue Pancong Coklat Keju : 9k
Kentang Goreng : 7k
Tahu Bakso : 8k
Somai Goreng : 8k
dan masih banyak lagi deh, menu-menu enak yang ada di Balehans Coffee.

Fasilitas yang ada di Balehans.co

Fasilitas yang ada di tempat nongkrong Balehans.co ini terbilang cukup memadai ya. Mulai dari tempat parkir motor yang cukup, toilet, dan berbagai hiburan lainnya seperti Wifi gratis dengan kecepatan kurang lebih 10 Mbps dan Hiburan musik ketika akhir pekan.

Galeri Foto Balehans Coffee atau Balehans.co







Nah, gimana topwisata lovers tentang rekomendasi tempat nongkorng di Gresik satu ini. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Balehans.co ?

Q & A Halaman ini

Pertanyaan : Dimana lokasi Balehans Coffee Gresik ?
Jawaban : Lokasi Balehans Coffee gresik ini terletak di jalan doktor wahidin sudiro husodo, tepatnya di samping polsek kebomas
Pertanyaan : Apa saja fasilitas di Balehans Coffee ?
Jawaban : Fasilitas yang ada di Balehans Coffee Gresik ini terbilang cukup lengkap.  Mulai dari tempat parkir motor yang cukup, toilet, dan berbagai hiburan lainnya seperti Wifi gratis dengan kecepatan kurang lebih 10 Mbps dan Hiburan musik ketika akhir pekan.
Pertanyaan : Menu Makanan dan Minuman apa saja yang ada di Balehans Coffee ?
Jawaban : Banyak banget varian makanan dan minuman disini
Baca Juga :  Staycation di Malang, Kapal Garden Hotel dan Wisata Sengkaling

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA



Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan