Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Review Warkop : Kopi Kelir Gresik

Review Warkop : Kopi Kelir Gresik

Tempat Nongkrong Nyaman Kopi Kelir Gresik


Hai agan-agan penikmat kopi.….


Khususnya diwilayah gresik jawa timur, pasti kenal dengan Kopi Kelir yg berlokasikan di jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo.



Warkop yg berlokasi di pusat kota Gresik tersebut menjadi salah satu ikon di wilayah Gresik. Tempatnya yg enk bwt nongkrong anak muda yg suka dngn nuansa kekinian.


Biasanya setiap sabtu malam atau minggu malam selalu dihadirkan band-band legendaris gresik, dan biasanya dibarengi SPG rokok yg ikut mider merayu sana sini,upss…….. Maksudnya ikut memeriahkan acara tersebut.

Bukan hanya untuk ajang kreasi anak muda, Kopi Kelir Gresik ini juga sangat cocok untuk lokasi Nonton Bareng sepak bola. Apalagi ketika ada piala dunia tahun 2018 lalu, kunjungan pecinta bola sepertinya memadati lokasi Kopi Kelir Gresik.

Namun banyak sekali yang mengeluh soal lokasi parkir Kopi Kelir Gresik ini yang terbatas untuk Parkir Mobil. karena parkir mobil disini cuma muat untuk 4-5 mobil saja, dan selebihnya harus parkir di seberang jalan.



Baca Juga :  Berkunjung ke Lamongan, jangan lupa nikmati wisata kulinernya

Harga dan Menu Makanan Kopi Kelir Gresik

Menu yg disajikan di kopi kelir tidak hanya itu-itu aja, maksudnya minuman cepat saji, tapi juga bnyk minuman racikan Mulai dari sajian Nasi Goreng, Nasi Bungkus Bebek, Soto Ayam (cuma ada saat pagi hari), Aneka Camila Gorengan (Kentang Goreng, Tahu Kribo,  Tempe Goreng, Ubi Goreng), Jus Buah dan Salad buah segar yg siap disajikan. 

Apalagi akhir-akhir ini sudah ada menu makanan yg gk kalah nikmat dngn restoran sebelah-sebelah.


Fasilitas Kopi Kelir Gresik

Fasilitas yang ada di Kopi Kelir Gresik antara lain Free Wifi. Untuk masalah kecepatan internet di warung kopi kelir ini masih relatif ya gan, krna tergantung banyaknya pengguna disitu, dan sangat disayangkan selalu terjadi lagging ketika akses user internet penuh. Klo saya tebak kecepatan akses internet mencapai 20 Mbps x 2 ( Kopi Kelir lt 1 dan Kopi Kelir lt2 ) tanpa ada mikrotik yg membatasi user. 

Colokkan charger yang ada di Kopi Kelir Gresik ini sangat terbatas, jadi yang mau ngerjain tugas ata ngegame sedikit kurang nyaman.

Jadi untuk para mobile gamers, sebaiknya jangan jagaian wifi di Kopi Kelir ini ya, karena takutnya terjadi lag saat sedang asyik bermain, tw sendiri kan klo lg padat2nya orng ngopi,pasti ada yg lg streaming n download. sebaiknya menggunakan jaringan koneksi internet sendiri saja.

Untuk parkir kendaraan sangat terbatas, karena mobil cuma bisa menampung 4-5 mobil, sedangkan motor roda 2 bisa menampung sampai ratusan kendaraan

Baca Juga : Warunk upnormal Gresik


Jadi rekomendasi mimin untuk nongkrong bareng temen2 cukup nyaman lah. dengan suasana simpang tiga yang ada di jalan DR. Wahidin sebagai view pemandangan.


Nich IG Kopikelir gresik : www.instagram.com/kopikelirgresik

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan