Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Review Wisata : Hutan Mangrove Ujungpangkah, Calon wisata andalan Gresik

Wisata Hutan Mangrove Ujungpangkah

Hai sobat netter, gimana kabar kalian hari ini, pasti baik kan.

Kali ini mimin ingin membahas daerah wisata lg, khususnya di kabupaten Gresik. Apa kalian sdh tau tentang wisata edukasi Hutan Mangrove Ujungpangkah. Pasti masih sangat jarang yg tau tentang lokasi ini.

Kawasan lindung hutan mangrove ini sebenarnya sdh terbentuk sejak 17 tahun yg lalu, pemerintah setempat melihat potensi-potensi keindahkan hutan mangrove ujungpangkah, dan akhirnya mulai sedikit demi sedikit mengembangkan daerah tersebut untuk obyek wisata.

Bahkan wisata tersebut sering penuh pengunjung dimusim libur sekolah ataupun lebaran. Wisata di mangrove ujungpangkah tidaklah semahal yg kita kira, cuma Rp. 2000 aja gan.

Disana kita juga melakukan berbagai aktifitas, salah satunya seperti foto-foto, jogging bersama rekan and pasangan atau bahkan berjalan-jalan menyusuri hutan mangrove di atas jembatan kayu. Selain itu di sini juga ada rumah joglo yang bisa anda gunakan untuk bersantai sembari menikmati eloknya pemandangan di sekeliling anda. 

Jogging track sepanjang 600 meter juga telah dibangun oleh pihak pengelola bagi anda yang ingin merasakan sensasi berolah raga di hutan mangrove. Di sana anda juga tidak hanya bisa menikmati pemandangan saja, namun juga bisa ikut berpartisipasi dalam penanaman bibit cemara ataupun mangrove.

Apa kalian semua gk pengen mengunjungi wisata mangrove kabupaten Gresik ini gan....???

Related Posts

Review Wisata : Hutan Mangrove Ujungpangkah, Calon wisata andalan Gresik
5/ 5
Oleh