Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Colosseum Roma di Wisata Bukit Mas Surabaya

Colosseum Roma di Wisata Bukit Mas Surabaya

Wisata kolam renang Bukit Mas Surabaya memiliki View yang sangat keren dengan nuansa Colosseum Roma dan gapura Paris.


Kolam renang ini terletak di Jalan Raya Menganti Lidah Wetan Lakar Santri Surabaya. Kolam renang ini terletak di perumahan elit Surabaya sehingga ketika kalian masuk ke gerbang Perumahan suasana asri sudah terasa.

Para pengunjung yang masih bingung dengan kolam renang Wisata Bukit Mas ini bisa melalui Jalan Menganti kemudian berbelok ke sebelah barat masuk ke gerbang Perumahan Wisata Bukit Mas melalui jalan Linda Bukit Mas kemudian lurus sampai ke pintu masuk travel marketing Wisata Bukit Mas, di situ kalian sudah sampai di kolam renang Wisata Bukit Mas dan bersiap untuk berfoto selfie.

Para pengunjung di samping menikmati suasana kolam renang juga bisa berfoto di spot spot yang indah di kolam renang Bukit Mas Surabaya.

Dalam kolam renang Wisata Bukit Mas ini terdapat tiga kategori kolam renang,
  • yang pertama adalah kolam renang dewasa itu memiliki kedalaman 1 sampai 2 m dan memiliki air yang bersih nyaman dan tempat yang luas. 
  • Yang kedua adalah kolam renang untuk anak-anak di dalamnya terdapat berbagai permainan untuk anak-anak seperti perosotan dan air mancur. 
  • Yang ketiga adalah kolam renang balita di sini para orang tua tidak perlu khawatir untuk mengawasi buah hatinya karena kedalamannya sangat aman untuk anak anda.
Baca Juga :  Aktivitas Liburan di Tempat Wisata Air Terjun 7 Bidadari



Fasilitas kolam renang Wisata Bukit Mas ini terbilang cukup lengkap seperti, lapangan basket, tempat Billiard, area jogging, tempat tenis dan playground.  tempat yang paling ramai dikunjungi para peminat Wisata Bukit Mas adalah kafetaria yang ada di samping kolam renang, rasa sajian masakan menggoyangkan Lidah.

Harga tiket masuk kolam renang Wisata Bukit Mas Hari ini  Rp35.000 untuk weekday dan Rp45.000 untuk weekend dan hari libur nasional. Jam buka kolam renang Wisata Bukit Mas ini mulai pukul 08.30 sampai 22.00.

Saya rasa harga tiket segitu sudah sangat murah Karena para pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di kolam renang Wisata Bukit Mas.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan