Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Giri Hills coffee sensasi ngopi dari Gunung Putri cempo

Giri Hills coffee sensasi ngopi dari Gunung Putri cempo

Sensasi ngopi dari atas perbukitan Gunung Putri cempo Gresik di Giri Hills Cafe.




Tempat ngopi yang lagi nge-hits Giri Hills Cafe. Warga kerja tidak perlu jauh-jauh ke Bandung atau ke Batu Malang untuk menikmati pemandangan pegunungan sambil ngopi.

Karena sekarang sudah ada Giri Hills cafe dengan view memukau di atas pegunungan Putri cempo.

Pemandangan alam yang indah disertai kota Gresik yang begitu edit membuat suasana ngopi kamu di cafe Giri Hills semakin nyaman dan nikmat.



Lokasinya terletak di Jalan Awikoen Tirta, Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Gresik. Jika anda kurang paham lokasi ini ancer-ancernya yaitu di kawasan wisata religi Sunan Giri kemudian lurus ke arah Kebomas Gresik, lebih tepatnya 500 meter dari kawasan religi Sunan Giri kalian belok kanan ke jalan awikoen.

Konsep Cafe Giri Hills yang kekinian


Konsep Cafe Giri Hills ini sangat Apik dan unik, karena tidak nyaman untuk kaum muda mudi tetapi juga nyaman untuk keluarga dan anak-anak. Dengan konsep ornamen-ornamen yang cantik dan unik serta beberapa Gazebo yang nyaman untuk tempat istirahat Saya game anak dan keluarga nyaman berada di cafe Giri Hills ini.


Pihak pengelola juga mengaku membuat tempat tongkrongan ini karena terinspirasi dengan tongkrongan yang ada di Batu Malang, Gresik masih punya potensi membuat tempat ngopi yang seperti itu khususnya di daerah pegunungan Putri cempo.

Cafe Giri Hills ini sendiri baru berdiri pada tahun baru 2018 dan waktu itu ketika soft launching para pengunjung sudah antusias untuk mencicipi sensasi ngopi di pegunungan Putri cempo.



Menu Makanan dan Minuman Cafe Giri Hills


Untuk menu makanan di Giri Hills Cafe ini terbilang relatif murah lho, karena rata-rata harga makanannya seperti nasi goreng cuma dibanderol Rp25.000 per Porsche.


Sedangkan untuk menu sajian minuman nya juga beraneka ragam mulai dari Rp5.000 sampai Rp25.000.

Saran saya kalau datang di Giri Hills coffee ini sebaiknya malam hari Karena pada saat itu pemandangan kota Gresik sangat apik dilihat dari atas pegunungan Putri cempo.

Jam buka Giri Hills coffee ini mulai pukul 13.00 sampai pukul 24.00 dan buka 7 Hari selama seminggu.
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan