Sensasi Ngopi Yellow Carturra di Kedai Kopi Kaki Gunung Argopuro

Kedai Kopi Gunung dengan view Kaki Gunung Argopuro dengan sensasi yang sulit dilupakan.

Memang sekarang kedai kopi sudah menjamur di daerah pelosok pelosok di tengah hutan, tempat wisata bahkan di perbukitan.

Kedai Kopi Kaki Gunung Argopuro Probolinggo ini memberikan sensasi yang sulit dilupakan bagi para pengunjungnya, dengan view perbukitan yang indah, tak pelak lokasi ini banyak dikunjungi para penikmat kopi dari penjuru nusantara.

Kedai Kopi ini terletak di Kaki Gunung Argopuro tepatnya di Desa Bremi Kecamatan Krucil Probolinggo. Rasa kopi ini terasa nikmat karena disuguhi pemandangan indah hamparan kebun kopi dan ribuan pepohonan pinus yang mempesona.

Kedai Kopi Kaki Gunung Argopuro ini sangat pada pengunjung ketika hari libur tiba, jadi saran saya kalau ingin leluasa datanglah selain di hari libur panjang.

Kopi yang disajikan disini diracik secara tradisional dan manual, tidak ada peralatan canggih untuk membuat kopi nikmat ini.

Bahkan untuk penggorengan kopinya pun dilakukan secara tradisional dengan penggorengan panci besar layaknya di Pedesaan. Kualitas kopi disini pun terjamin mutunya, karena setiap sajian kopi selalu melewati quality control yang ketat. Jadi para pengunjung tidak perlu cemas dengan rasa kopi yang naik turun.

Desa Bremi yang terletak di sekitar kaki Gunung Argopuro ini merupakan sentra kopi yang besar. Maka dari itu potensi untuk membuat kedai kopi disini sangat tepat.

Para penikmat kopi dari berbagai Indonesia beramai-ramai mendatangi kedai kopi yang letaknya terbilang jauh dari pusat kota. Disini pun tidak ada kendaraan umum untuk sampai ke lokasi ini, bahkan di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi para pengunjung disuguhi hamparan hutan lebat nan sunyi.

Tapi tenang saja demi perjuangan luar biasa para pengunjung kedai kopi ini buka 24 jam x 7 hari dan siap melayani dengan penuh sukacita.

Jenis kopi yang paling dinikmati para pengunjung adalah jenis Arabika. Karena rasanya yang lembut dan aroma yang nikmat serta tidak membuat lambung sebah, jenis ini yang paling laris.

Bahkan, kedai tersebut juga menyediakan kopi yellow caturra, jenis kopi langka yang hanya tersedia sekitar 700-900 pohon di Indonesia.

Tertarik untuk mencoba?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Sensasi Ngopi Yellow Carturra di Kedai Kopi Kaki Gunung Argopuro
5/ 5
Oleh