Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kolam Renang WaterPark Ladiva Menganti Gresik

Kolam Renang WaterPark Ladiva Menganti Gresik

Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik




Bagi sobat topwisata.info yang ingin mencari referensi kolam renang yang ada di Gresik, khususnya di menganti yang berdekatan dengan Surabaya Barat. Sekarang telah hadir kolam renang Waterpark Ladiva.

Kolam Renang Ladiva ini berada di kawasan perumahan Ladiva, sehingga akses masuk untuk menuju lokasi ini sudah terpaving dan tertata dengan Rapi.

Kolam renang Waterpark Ladiva Gresik ini terbilang cukup menghibur liburan kamu bersama keluarga, karena semua wahana permainan standart kolam renang sudah ada disini.

Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik ini juga tidak jauh dari Surabaya Barat, sehingga warga Surabaya yang ingin menikmati kolam renang ini cukup menempuh jarak 5 km saja dari perbatasan Surabaya – Gresik.

Untuk lebih lengkapnya tentang Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik, simak ulasan Topwisata.info berikut.

Lokasi Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik


Lokasi Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik ini terletak di Tlogo Bedah, Hulaan, Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174.

Terletak 15 km dari pusat kota Gresik, atau sobat topwisata membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 30 menit dengan mengambil rute Kebomas – Bunder – Cerme – Menganti.

Kemudian bagi sobat topwisata yang berada di Kota Surabaya bisa mengambil jalur Sememi – Menganti, atau membutuhkan waktu perjalanan 10 menit.

Harga Tiket serta Jam Buka Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik


Harga tiket wisata kolam renang Waterpark Ladiva menganti Gresik ini sebesar Rp 40.000 untuk weekend dan Rp 25.000 untuk weekday (khusus anak dibawah 2 tahun gratis)

Jam buka wisata kolam renang Ladiva Menganti Gresik ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari.

Fasilitas yang ada di Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik


Fasilitas yang ada di kolam renang Waterpark Ladiva menganti Gresik ini terbilang cukup lengkap, karena dibeberapa sudut sudah ada tempat Gazebo untuk istirahat para pengunjung. Kamar mandi serta kamar bilas juga cukup bagus dan terawat.

Kemudian untuk fasilitas parkir juga cukup untuk menampung kendaraan roda empat sampai puluhan. Bagi para pengunjung dilarang membawa makanan dari luar, karena didalam sudah disediakan area untuk kuliner dan makan.

Wahana keseruan kolam renang Ladiva Waterpark Menganti Gresik


Kolam renang di Ladiva Waterpark Menganti Gresik ini ada dua jenis kolam renang, yang pertama untuk kolam renang dewasa, kemudian yang kedua untuk kolam renang anak-anak.

Kolam renang dewasa memiliki kedalam kurang lebih 1 meter, dan sangat minim fasilitas wahana yang ada disini. karena biasanya kolam renang dewasa hanya untuk fokus berenang saja.

Kemudian kolam renang anak-anak terdapat berbagai wahana permainan, termasuk perosotan mini, ember tumbah, dan area playground di dalam kolam renang anak.

Pihak pengelola kolam renang juga menyediakan jasa penyewaan single ban dan double ban, dengan harga masing-masing Rp. 10.000 dan Rp 15.000.

Pada momen-momen tertentu akan ada mandi busa, jadi para pengunjung akan diguyur busa sabun yang sangat banyak, dan hati-hati pedih di mata ya.

Jika sudah merasa capek berenang, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas taman playground untuk area bermain anak dan lokasi Gazebo untuk tempat istirahat.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik ?

Galeri Foto Kolam Renang Waterpark Ladiva Menganti Gresik






TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan