Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Dinner Romantis di The Clubhouse Restaurant & Lounge

Dinner Romantis di The Clubhouse Restaurant & Lounge

Tempat nongkrong dan kumpul yang sedang ngehits lainnya di Kota Batu Malang adalah The Clubhouse Restaurant & Lounge dengan view Panorama Kota dan Pegunungan Panderman.



Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  Keseruan Wisata Malam Batu Night Spectacular BNS

      Tempat The Clubhouse Restaurant & Lounge memang sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan sobat topwisata bersama pasangan. Menu yang dihidangkan pun sangat pas di lidah dan dikantong karena dihargai sekitar Rp. 50.000 dan untuk menu minuman sekitar Rp 30.000.

      The Clubhouse Restaurant & Lounge ini terletak di Jambuluwuk Resort Batu, sehingga kalian juga bisa merasakan keindahan alam Kota Batu seharian penuh. Resort ini menawarkan pemandangan indah lereng gunung Panderman, apabila pada malam hari dan gemerlap lampu Kota Batu Malang membuat suasana romantis kamu semakin menyenangkan.

      Harga sewa per malam untuk Jambuluwuk Resort Batu mulai Rp. 500.000 sampai sejuta dan kalian sudah bisa menikmati semua fasilitas istimewa Jambuluwuk Resort Batu.

      The Clubhouse Restaurant & Lounge juga menawarkan Paket Dinner Romantis bagi pasangan muda mudi, diiringi musik jazz melow yang pastinya akan membuat kehangatan dengan pasangan semakin larut.

      Info The Clubhouse Restaurant & Lounge
      Alamat: Jambuluwuk Resort Batu, Jl. Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312
      Telepon: (0341) 512 999
      Jam Operasional: 08.00 – 22.00
      Harga: Makanan mulai dari Rp50.000,-, minuman mulai dari Rp40.000,-

      Baca Juga :  Taman Sungai sumber biru : harga tiket dan lokasi

      TOPWISATA.INFO
      INFO TOP UNTUK ANDA

      Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
      Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

      Tinggalkan Balasan