Sabtu, 08 Februari 2020

Columbus Waterpark Bekasi, Cek Promo Tiketnya dan Nikmati Keseruan





Columbus Waterpark Bekasi, Cek Promo Tiketnya dan Nikmati Keseruan

Tempat wisata Columbus Waterpark di kawasan Bekasi adalah salah satu tempat liburan bersama keluarga yang tepat. Hal ini karena lengkapnya wahana-wahana permainan seru yang memang diperuntukan untuk keluarga.

Columbus Waterpark memang tampak sangat ramai para pengunjung ketika libur akhir pekan, karena tempat wisata ini memang menjadi jujukan wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Nama Columbus Waterpark memang terinspirasi dari wahana lautan yang beragam di dalamnya. Maka tidak heran jika kalian melihat pintu masuk sampai dalam tempat wisata ini berkonsep dengan suasana di lautan.

Kapal berukuran raksasa akan menyambut kalian bersama keluarga untuk menikmati libur akhir pekan di Columbus Waterpark bekasi ini.

Nah untuk ulasan lebih lengkap tentang wisata Columbus Waterpark Bekasi ini. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Columbus Waterpark


Lokasi wisata Columbus Waterpark ini terletak di alamat Perumahan Mutiara Gading Timur, Kelurahan, Kecamatan, RT.013/RW.028, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.

Tempat wisata Columbus Waterpark ini tidak jauh dari exit tol Bekasi Timur ya, kalian cuma menempuh jarak sejauh 6 kilometer saja atau membutuhkan waktu tempuh 30 menit perjalanan.

Jika wisatawan bertolak dari Jakarta, traveler bisa mengawali perjalanan melalui tol Jakarta-Cikampek. Selanjutnya keluar melalui gerbang tol Grand Wisata atau tol Tambun. Setelah itu, cukup mengikuti petunjuk jalan ke arah Mustika Jaya, Bekasi.

Columbus Waterpark ini terletak di perumahan Mutiara Gading Timur, sehingga suasana diarea tempat wisata ini cukup asri dan nyaman ya.

Nah, jika kalian masih bingung dengan lokasi tepatnya tempat wisata Columbus Waterpark Bekasi ini, tenang saja topwisata akan membagikan share lokasinya.

Harga tiket masuk dan Jam buka Columbus Waterpark


Harga tiket masuk tempat wisata Columbus Waterpark ini terbilang cukup terjangkau ya guys, karena mengingat fasilitas yang ada didalam wisata ini cukup lengkap dan menghibur.

Para pengunjung hanya membayar Rp 70.000 saja per orang di saat weekend, dan Rp 45.000 saat weekday. Kemudian tiket masuk untuk anak-anak juga ada sendiri yaitu Rp 65.000 saat weekend dan Rp 30.000 saat weekday.

Jika kalian ingin mendapatkan tiket promo Columbus Waterpark Bekasi ini bisa juga kepoin situs-situs e-commerce seperti Groupon, Lakupon dan Tokopedia. Kalian bisa menemukan diskon masuk Columbus Waterpark ini sampai 40 % lo, makanya sebelum mengunjungi tempat wisata ini kepoin dulu situs-situs e-commerce diatas.

Cek harga Tiket Promonya



Voucher diskon ini bahkan bisa didapatkan dengan mudah hanya dari media sosial saja. Bila datang dengan rombongan sekolah, ada diskon khusus mulai dari 20% hingga 25%. Ada pula promo murah untuk hotel, resort atau masuk kebun binatang (zoo).

Sangat terjangkau sekali bukan, mengingat banyaknya wahana seperti Creek Island, hingga Sandy Beach. Ada pula Bahama’s Plaza, De Magma, Euro Bungee, dan masih banyak lagi yang bisa kalian nikmati di tempat wisata ini.

Kemudian jam buka wisata Columbus Waterpark bekasi ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya ditempat wisata ini kurang lebih 3,5 jam pada saat weekend. Waw, mengingat tempat wisata ini cukup populer, ada baiknya kalian menghindari jam kunjungan wisatawan lainnya antara pukul 10.00 - 13.00.

Nah, tau sendiri bukan, ketika jam-jam tersebut pasti bakal uyel dengan para pengunjung lain. Jadi jika ingin mengeksplorasi tempat wisata ini dengan leluasa, sebaiknya hindari jam-jam tersebut.

  1. Harga tiket masuk dewasa Rp 45.000 saat weekday dan Rp 70.000 saat weekend
  2. Harga tiket masuk anak-anak Rp 30.000 saat weekday dan Rp 65.000 saat weekend
  3. Jam buka wisata Columbus Waterpark 08.00 - 18.00
  4. Hari buka setiap hari


Apa saja sih yang menarik di Columbus Waterpark Bekasi


Saat memasuki gerbang utama, para pengunjung akan disambut dengan kapal berukuran raksasa yang sangat megah.

kemudian masuk lagi lebih jauh kedalam, wisatawan bisa mencicipi berbagai sajian wahana seru di Columbus Waterpark Bekasi ini antara lain Creek Island, hingga Sandy Beach. Ada pula Bahama’s Plaza, De Magma, Euro Bungee.

Lebih seru lagi, ditempat Columbus waterpark ini terdapat spot bernama Carribean Islan, dimana para pengunjung akan serasa berlabuh di Kepulauan Karibia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen adventure seru disini.

Seharian bermain disini pasti bakal terpuaskan dan pastinya akan lelah juga ya guys. Namun yang terpenting adalah perasaan hepi yang tidak bisa dibayarkan dengan apapun.

Berpetualang Di Wahana Bertema Laut



Tempat wisata Columbus Waterpark ini memang benar-benar bertemakan seperti suasana laut yang indah. Konsep tersebut sudah nampak ketika kita memasuki gerbang masuk Columbus Waterpark.

Setiap kolam renang disini selalu dinamai dengan inisial-inisial yang khas dengan kelautan. Salah satunya adalah kolam The Bahama yang begitu besar namun tidak dalam. Kedalaman kolam ini kurang lebih 30 cm atau selutut orang dewasa, sehingga sangat nyaman dan aman terdapat anak-anak.

Melangkah lebih jauh lagi, kalian akan menemukan sebuah bangunan atau lebih tepatnya sebuah mercusuar yang disebut dengan The Gulvo. The Gulvo sendiri memiliki arti yang disebut sebagai teluk, dalam teluk ini berisi tiga seluncur yang menyenangkan dengan berbagai ukuran.

Wahana selanjutnya yang bisa kalian nikmati di Columbus Waterpark ini adalah berswafoto didekat Kapal Santa Maria.

Berfoto Di Replika Kapal Santa Maria



Salah satu syarat kita sudah berwisata ke tempat-tempat instagramable adalah berswafoto selfie di ikon tempat wisata tersebut. Nah di Columbus Waterpark ini terdapat ikon yang begitu bagus yaitu Replika Kapal Santa Maria yang pernah dipakai Christoper Columbus.

Kapal ini terlihat begitu megah dan menarik wisatawan untuk mengunjunginya dan berswafoto selfie. Didalamnya juga terdapat berbagai pengetahuan tentang nenek moyang kita seorang pelaut seperti biografi sang pelaut, tempat-tempat yang disinggahi, hingga kisah heroiknya.

Gratis Flying Fox Bagi Pengunjung



Bagi para pengunjung yang ingin menikmati wahana yang memacu adrenalin bisa mencoba wahana Flying Fox atau berseluncur di udara dengan pengikat tali di badan kita.

Untuk menikmati wahana ini, para pengunjung tidak dipungut biaya lagi alias gratis ya. Namun ada beberapa ketentuan yang harus ditaati sebelum menikmati wahana ini seperti batas umur dan batas berat badan.

Tak hanya flying fox, di arena outbound ini pengunjung bisa bermain di Beach Volley. Voli pantai ini ramai dimainkan pengunjung sehabis berenang. Olahraga yang bisa dimainkan bersama keluarga ini menambah semarak wisata di Columbus Waterpark.

Nah. Bagaimana topwisata lovers tentang ulasan kami di Columbus Waterpark Bekasi ini. Apakah kalian tertarik mengunjungi di liburan kalian nanti ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments