Minggu, 19 Januari 2020

Splash Waterpark Tulungagung, Harga tiket + Lokasi

Splash Waterpark Tulungagung





Splash Waterpark Tulungagung



Hai-hai topwisata lovers. Sebelumnya mimin sudah membahas tentang tempat wisata keren yang ada di Tulungagung seperti wisata :


Nah, kali ini topwisata akan membahas tempat wisata lainnya di Tulungagung yang tidak kalah keren lo, yaitu tempat wisata Splash Waterpark puri surya jaya  Tulungagung.

Tempat wisata Splash Waterpark Tulungagung ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, terutama sih anak-anak ya. Karena didalamnya terdapat berbagai wahana permainan air yang sangat cocok untuk si kecil.

Ketika anda mampir atau berada di Tulungagung, bisa nih coba tempat wisata yang bagus ini Splash Waterpark Tulungagung. Disamping tempat wisatanya yang bagus, beragam wahana di dalamnya juga terbilang sangat lengkap.

Tempat wisata Splash Waterpark Tulungagung memang tergolong wisata baru, namun antusias para pengunjung untuk mencoba wahana disini begitu luar biasa. Saat libur natal dan tahun baru, ribuan pengunjung memadati tempat ini.

Harga tiket yang ditawarkan pun masih relatif terjangkau ya, mengingat juga fasilitas yang ada di Splash Waterpark Tulungagung cukup banyak dan lengkap.

Splash waterpark puri surya jaya  Tulungagung berada di Desa Bendilwungu, tepatnya di Kecamatan Sumbergempol di sebelah timur pusat kota Tulungagung yang berjarak sekitar 10 km saja dari kota Tulungagung.

Nah, apabila kalian merasa penasaran dengan tempat wisata Splash Waterpark Tulungagung. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Splash Waterpark


Lokasi wisata Splash Waterpark ini terletak di alamat Jalan Raya Bendilwungu, RT.2/RW.1, Bendilwungu, Kec. Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66291.

Tempat wisata Splash Waterpark ini tidak jauh dari pusat kota Tulungagung dan bisa kalian tempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat sejauh 11 kilometer atau membutuhkan waktu tempuh 20 menit.

Disamping itu, tempat wisata Splash Waterpark juga tidak jauh dari jalan besar Tulungagung. Jadi tempat wisata ini sangat recomended banget ya untuk tujuan liburan kalian nanti.

Mungkin dari sebagian topwisata lovers ada yang belum tahu letak pastinya tempat wisata Splash Waterpark. Tenang saja, topwisata akan membagikan peta lokasinya kok.

Setelah membahas tentang lokasi selesai, lanjut ke pembahasan berikutnya yaitu Harga tiket masuk dan jam buka wisata Splash Waterpark.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata Splash Waterpark


Harga tiket masuk menuju wisata Splash Waterpark ini terbilang sangat murah meriah ya kawan. Karena para pengunjung hanya membayar Rp 15.000 saja per orang sekali masuk, kemudian jika hari libur nasional atau libur sekolah, harga tiket masuk nya Rp 20.000.

Waw, dengan fasilitas wisata yang cukup lengkap. Membayar tiket masuk Rp 20.000 saja kalian sudah bisa menikmati semua. Tempat wisata Splash Waterpark memang sangat cocok untuk tujuan wisata keluarga kalian ya, gak bakal nguras kantong deh.

Kemudian jam buka wisata Splash Waterpark ini mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00, dan buka setiap hari lo.

Baca juga wisata waterpark lainnya di Tulungagung Jambooland Waterpark Tulungagung

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata Splash Waterpark ini kurang lebih 3 jam. Waw ngapain aja mereka disini, oke tenang ntra akan kami bahas lebih lanjut apa saja sih yang membuat para pengunjung betah di Splash Waterpark.

Jam kunjung paling populer di tempat wisata Splash Waterpark ini mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 14.00 pada hari libur atau hari minggu. Jadi kalian yang ingin menikmati suasana wisata Splash Waterpark dengan leluasa, sebaiknya hindari jam kunjungan populer tersebut.

Harga tiket masuk Splash Waterpark
Weekday Rp 15.000
Weekend Rp 20.000
Persewaan Peralatan renang ( Ban Pelampung ) Rp 10.000
Jam buka wisata 08.00 - 17.00
Paket Renang + Bioskop 4 Dimensi Rp 25.000

Gimana kawan, sudah cukup tahu bukan tentang Splash Waterpark. Mulai dari lokasi wisata sampai Harga tiket masuk wisata Splash Waterpark sampai jam buka wisatanya.

Kemudian dilanjut ke pembahasan wahana dan fasilitas wisata Splash Waterpark

Apa saja sih yang menarik di Splash Waterpark


1 kolam renang dengan berbagai variasi



Wahana kolam renang yang lengkap Splash Waterpark Tulungagung




Tempat wisata Splash Waterpark Tulungagung ini terdapat berbagai kolam renang dengan berbagai variasi, ada 3 buah kolam renang yang tersedia dengan kedalaman masing-masing.

Ada kolam untuk anak-anak dengan kedalaman kurang lebih 30 cm, di mana kolam renang ini sangat cocok untuk wahana permainan anak-anak di samping tidak membuat orang tua merasa cemas, karena kedalaman kolam yang hanya 30 senti juga di dalam kolam renang indah terdapat berbagai macam wahana permainan seperti seluncuran ember tumpah dan lain-lain.

Kemudian ada juga kolam renang untuk dewasa dengan 2 varian kedalaman yaitu 1 m dan 1,5 m. Di tempatnya selain menyuguhkan wahana kolam renang yang asik juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Seperti waterboom, race slide, dan slide circle. Splash Waterpark Tulungagung juga telah dilengkapi oleh food court dan taman bermain.

2. Berbagai fasilitas pendukung yang lengkap



Acara resepsi pernikahan di tempat Splash Waterpark Tulungagung



Di tempat wisata Splash Waterpark Tulungagung ini juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap Jadi selain kalian bisa bermain air Kalian juga bisa menikmati fasilitas lain seperti race slide, flying fox, aquarium besar, dan lain sebagainya.

Kemudian untuk fasilitas umum seperti toilet, kamar bilas, mushola, area Gazebo juga sangat tersedia disini dan semuanya terawat dengan baik dan benar.

Jika kalian ingin membawa makanan atau minuman dari luar dipastikan akan diperiksa terlebih dahulu oleh penjaga pintu masuk. Karena para pengunjung Dilarang membawa makanan atau minuman masuk dari luar, namun terkecuali untuk makanan atau minuman balita.

Kemudian jika kalian datang ke tempat wisata splash waterpark ketika hari sabtu, minggu atau libur panjang. Akan ada hiburan tambahan seperti electone.

Jika para pengunjung mencari jasa penyewaan alat-alat berenang seperti ban pelampung dan lainnya bisa juga menyewa di tempat wisata Splash Waterpark ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau hanya Rp10.000 saja.

Di tempat ini juga bisa menyediakan untuk acara seperti pernikahan ataupun gathering keluarga atau perusahaan.

3. Suasana Splash Waterpark



Suasana tempat wisata Splash Waterpark yang nyaman dan lengkap menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan



Tempat wisata Splash Waterpark ini juga mengedepankan rasa kenyamanan keamanan dan kebersihan sehingga membuat para pengunjung merasa lebih betah dan ingin berlama-lama di tempat wisata ini.

Para pengunjung biasanya menghabiskan waktunya di tempat wisata ini kurang lebih 3 jam dan hal itu menunjukkan bahwa para pengunjung merasa sangat nyaman berwisata di sini.

Seperti yang saya sudah bahas sebelumnya bahwa kenyamanan pengunjung ini saya dapatkan dari referensi Google Trend.

Lingkungan sekitar Splash Waterpark Tulungagung tertata baik dan rapih, dan diharapkan pengunjung selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Nah bagaimana kau bisa the lover Apakah kalian tidak tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Splash Waterpark Pada liburan akhir pekan kalian ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA



Disqus Comments